Sukses

Shio Ini akan Berlimpah Kekayaan di Tahun Ayam Api 2017

Pada tahun ayam api yang jatuh pada tahun 2017, ada shio-shio tertentu yang akan berlimpah kekayaan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tahun baru lunar pada 28 Januari 2017, tahun ayam api akan datang. Setiap shio pun memiliki peruntungan berbeda. Lantas, bagaimana peruntungan setiap shio di tahun ayam api?

Dilansir dari Your Chinese Astrology, Minggu (8/1/2017), berikut peruntungan setiap shio pada tahun ayam api 2017.

Tikus
Secara keseluruhan kekayaan Anda tidak baik, tidak juga buruk pada 2017. Sehingga, meski tidak akan mengalami kehilangan yang besar, Anda tidak akan terlalu mengalami keuntungan besar. Anda perlu membuat investasi yang logis pada tahun ini, jangan terbuai dengan investasi berisiko meski dijanjikan mendapat untung besar.

Kerbau
Anda mungkin akan mendapatkan keberuntungan dari segi keuangan pada tahun ini. Namun, Anda juga rendah hati dan berhati-hati dalam berinvestasi. Hati-hati dalam mengeluarkan uang dan pastikan untuk mengusahakan menabung.

Harimau
Pada dasarnya, keberuntungan Anda cukup baik pada tahun ini. Namun, shio ini juga berisiko mengalami kerugian finansial bila tidak dapat mengontrol hasrat impulsif Anda dalam berbelanja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peruntungan Shio

Kelinci
Anda mungkin mudah mendapat uang pada tahun ayam api, tetapi juga mudah mengalami kerugian finansial. Dengan adanya perubahan di lingkungan dan pekerjaan, Anda juga lebih mudah mendapatkan pendapatan lebih dan bonus dari pekerjaan.

Naga
Biasanya, orang dengan shio ini memiliki kekayaan yang stabil. Mereka cenderung beruntung dalam bidang keuangan, begitu pula pada tahun ayam api. Namun pada tahun ini Anda akan menghabiskan banyak uang, selain biaya hidup sehari-hari yang juga sudah menjadi alokasi dana utama.

Ular
Meski keberuntungan di bidang percintaan sangat baik, Anda justru akan mengalami sedikit kemunduran di bidang keuangan. Anda mungkin akan melewatkan beberapa kesempatan pada tahun ini yang menyebabkan kerugian finansial.

3 dari 4 halaman

Peruntungan Shio

Kuda
Ayam api merupakan salah satu tahun keberuntungan Anda. Anda akan banyak mendapat kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang dan menyimpannya. Namun, Anda juga mungkin akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang cukup besar.

Kambing
Anda lebih mungkin mendapat masalah dalam hal keuangan pada tahun ini. Maka sebaiknya Anda mengurangi pengeluaran-pengeluaran yang tidak perlu untuk lebih menghemat keuangan.

Monyet
Secara umum Anda akan lebih beruntung pada tahun ini dibanding tahun sebelumnya. Keuangan Anda cenderung stabil meski tidak mendapat uang dalam jumlah besar.

4 dari 4 halaman

Peruntungan Shio

Ayam
Shio ini mungkin akan mengalami nasib buruk dalam hal karier. Namun, ada pula kesempatan-kesempatan baik yang datang. Anda hanya perlu lebih cermat lagi dalam mengambil keputusan.

Anjing
Secara umum Anda akan banyak mendapat kesempatan baik untuk meningkatkan pendapatan pada tahun ini. Namun jika terlalu tamak, Anda mungkin akan mengalami nasib buruk.

Babi
Anda mungkin tidak akan terlalu beruntung dalam pendapatan tahun ini. Namun, jika Anda mampu melihat pasar, terutama bagi yang berkarier sebagai pengusaha, maka Anda bisa mendapat untung besar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini