Sukses

Wow, Beli Tiket Pesawat Bisa Dapat Nissan X-Trail Gratis!

Pernahkah Anda membeli tiket pesawat dan mendapatkan mobil secara cuma-cuma?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah terbiasa dengan membeli tiket pesawat dan mendapatkan diskon khusus. Tapi, pernahkah Anda membeli tiket pesawat dan mendapatkan mobil secara cuma-cuma? Yup, inilah yang dirasakan konsumen Tiket.com yang berhasil memenangkan grand prize FantasTix.

Di 2016, Tiket.com memang memberikan wujud apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh loyal customernya. Mengusung program undian bertajuk Undian FantasTix Point, Tiket.com memberikan hadiah spesial kepada para pelanggan.

Pengundiannya pun sudah dilakukan dalam 4 tahap, pengundian tahap pertama telah dilakukan pada bulan Februari 2016, pengundian kedua dilakukan pada bulan Mei 2016 dan pengundian tahap ketiga dilakuan pada bulan September 2016, dan tahap keempat telah dilakukan pada 17 Desember 2016.

Rudy Meganoviar, Customer Loyalty Manager Tiket.com (kiri) dan Abdul Aziz, salah satu pemenang (kanan) menerima secara simbolis hadiah Perjalanan Wisata Bali untuk 2 Orang dari Tiket.com.

Diselenggarakan di Plaza Indonesia, pengundian FantasTix Tahap 4 Tiket.com telah mengumumkan 351 nama pelanggan yang keluar sebagai pemenang undian untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti sepeda motor, paket perjalanan wisata ke Bali masing-masing untuk 2 orang, TV LED, tab, dan perlengkapan traveling spesial dari Tiket.com.

Bukan cuma itu, Tiket.com juga menyerahkan hadiah grand prize secara langsung kepada pemenang 1 unit mobil Nissan X-trail, yaitu Ibu Endang yang berasal dari Cilincing, Jakarta Utara.

 Endang, Penerima Grand Prize FantasTix Point 1 Unit Nissan X-Trail bersama Keluarga (Kiri) dan Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com (kanan) memberikan secara resmi kunci Nissan X-Trail di Kantor Tiket.com.

“Saya bersyukur bisa menjadi pemenang pengundian grand prize dari FantasTix Point. Saya sudah menjadi member Tiket.com sekitar 3 tahun. Saya sangat suka dengan kemudahan pemesanan yang ditawarkan Tiket.com terutama melalui ponsel Android. Ditambah lagi dengan adanya program FantasTix Point yang membuat customer merasa ada sesuatu yang bisa didapatkan dalam setiap bertransaksi menggunakan Tiket.com,” ujar Ibu Endang.

Untuk Anda yang ingin seperti Ibu Endang, kini saatny Anda beraksi. Di tahun 2017, Tiket.com akan kembali menyelenggarakan program kejutan untuk pelanggannya. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan kejutan dari Tiket.com!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini