Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sifat yang Perlu Anda Miliki di Tahun Ayam

Ulasan ketiga berita populer dalam kanal Lifestyle terangkum dalam top 3 pagi ini, Jumat (6/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun yang baru, Anda pasti penasaran bagaimanakah peruntungan Anda di tahun baru ini, bukan? Tahun 2017 yang disebut juga dengan tahun Ayam Api akan dimulai pada 28 Januari 2017 mendatang. Jika Anda mengharapkan peruntungan di tahun Ayam Api ini, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut.

Nah, bagi Anda yang sudah menemukan pasangan, terutama wanita apakah sudah yakin bahwa pasangan Anda sangat mencintai Anda? Tak hanya diungkapkan lewat kata-kata saja, tapi juga ungkapan lewat perilaku. Ada beberapa tanda pria sangat mencintai Anda, apa saja itu?

Kemudian, permasalahan kecantikan yang satu ini kerap dialami oleh para wanita. Ya, ketiak yang menghitam memang membuat Anda jadi tidak percaya diri. Ada banyak faktor penyebab ketiak berubah menjadi hitam. Namun, jangan khawatir karena ada cara membuat ketiak lebih cerah dalam sekejap.

Ulasan ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Jumat (6/1/2017)

1. Ini Sifat yang Perlu Anda Miliki di Tahun Ayam Api 2017

Tahun 2017 diwakili oleh shio Ayam Api. Apa yang bisa membawamu pada keberuntungan di tahun ini? (Via: fengshuibeginner.com)
Tahun baru telah datang, tahun 2017 dikenal sebagai tahun Ayam Api. Tentu tahun itu akan dimulai setelah tahun baru lunar datang. Tahun Ayam Api akan dimulai pada 28 Januari 2017 atau pada bulan baru kedua setelah titik balik matahari.
Jika mengharapkan beruntungan pada 2017, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut. Sifat apa saja itu? Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Tanda Pria Sangat Mencintai Anda

Berikut enam hal yang hanya akan dilakukan oleh pria yang benar-benar mencintai Anda.
Dalam sebuah hubungan percintaan, rasa sayang dan cinta tidak hanya diungkapkan namun juga dilihat dari perlakukannya. Salah satunya perlakuan pria dalam mencintai pasangannya. Ia akan rela melakukan apapun, untuk membuat Anda bahagia. Apa sajakah tanda pria memang benar-benar mencintai Anda? Baca selengkapnya di sini.

3. Ketiak Hitam Lebih Cerah dalam 10 Menit

Tahukah Anda ternyata anggur memiliki khasiat untuk memutihkan kulit ketiak?
Kulit ketiak menghitam adalah permasalahan yang kerap dihadapi setiap orang. Biasanya masalah itu timbul karena pengaruh penyakit atau pengobatan tertentu. Namun, tak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.