Sukses

Top 3 Hari Ini: Sifat Wajib Anda Miliki di Tahun Ayam Api

Menghadapi tahun Ayam Api 2017 ada beberapa sifat yang wajib dimiliki. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap menyambut tahun 2017 yang dikenal sebagai tahun Ayam Api? Ternyata ada beberapa sifat yang perlu kita miliki, apa saja?

Cek juga seberapa cinta pasangan pada kita lewat enam tanda ini. Dari mulai membelikan pembalut sampai mendengarkan cerita panjang kita.

Terakhir jangan lewatkan artikel tentang memutihkan kulit ketiak hitam dalam 10 menit yang murah dan mudah dicoba di rumah. Berikut top 3 artikel lifestyle, Kamis (5/1/2016);


1. Ini Sifat yang Perlu Anda Miliki di Tahun Ayam Api 2017

Tahun 2017 dikenal sebagai tahun Ayam Api. Tahun Ayam Api akan dimulai pada 28 Januari 2017 atau pada bulan baru kedua setelah titik balik matahari.
Jika mengharapkan beruntungan pada 2017, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut. Sifat apa saja itu? Cek selengkapnya di sini.

2. 6 Tanda Pria Sangat Mencintai Anda

Dalam sebuah hubungan percintaan, rasa sayang dan cinta tidak hanya diungkapkan namun juga dilihat dari perlakukannya. Salah satunya perlakuan pria dalam mencintai pasangannya. Ia akan rela melakukan apapun, untuk membuat Anda bahagia. Berikut enam tanda yang dilakukan pria jika ia benar-benar cinta pada Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Ketiak Hitam Lebih Cerah dalam 10 Menit

Kulit ketiak yang menghitam sebenarnya dapat dipulihkan. Cara termudah dan termurah adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Dilansir dari sejumlah sumber, berikut cara mengatasi kulit ketiak yang menghitam dalam 10 menit. Lihat caranya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini