Sukses

Yuk, Intip Fashion Pria yang Digilai Wanita!

Bukan sifat dan materi yang pertama kali dilihat oleh seorang wanita terhadap kaum pria.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sifat dan materi yang pertama kali dilihat oleh seorang wanita terhadap kaum pria. Mereka biasanya akan memperhatikan penampilan pria terlebih dahulu, terutama dalam urusan fashion.

Wanita biasanya lebih menyukai pria yang memiliki selera fashion yang bagus. Bahkan, ada beberapa fashion pria yang digilai oleh para wanita. Berikut ulasannya!

1. Kaos

Wanita suka melihat pria yang memakai kaos, karena lebih terlihat simpel dan tetap menarik. Selain itu, kaos yang pas pada potongan tubuh seorang pria juga akan memperlihatkan tubuh menjadi jauh lebih menarik.

2. Kemeja dan Celana Jeans

Perpaduan kedua fashion item ini sangat disukai oleh wanita. Memang kemeja yang fit pada tubuh akan mempelihatkan bentuk tubuh yang lebih baik. Lalu, celana jeans juga akan memperlihatkan bentuk kaki yang lebih jenjang dan menarik.

3. Jas

Terlihat rapi dan berwibawa membuat wanita menyukai pria yang suka memakai jas. Pemakaian jas memberikan kesan rapi, berwibawa, namun tetap keren untuk seorang pria. Selain itu, wanita juga sering mendambakan pria yang memakai jas untuk diajak dinner.

4. Jaket Kulit

Fashion item yang satu ini membuat pria terlihat gagah di mata wanita. Bentuk jaket pada potongan tubuh akan meninggalkan kesan macho. Hmm.. jadi wajar saja jika banyak wanita yang terpikat hatinya dengan pria yang memakai jaket kulit.

5. Sepatu Boots

Penampilan dengan sepatu boots akan memberikan kesan cool kepada pria. Makanya wanita akan lebih sering terpana dengan pria yang memakai alas kaki satu ini. Selain itu, sepatu boots juga selalu pas dipasangkan dengan pakaian apapun.

Untuk mendapatkan fashion item ini, Anda tidak perlu repot-repot mencarinya. Cukup mengunjungi Tokopedia, Anda bisa mendapatkan beragam fashion pria yang akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

Di Tokopedia, Anda bisa menemukan beragam fashion pria, mulai dari celana jeans pria hingga sepatu boots pria. Sistem berbelanjanya pun mudah, cepat, dan aman. Jadi Anda tidak akan merasa repot saat berbelanja.

Tampil keren dan sempurna dengan Tokopedia!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini