Sukses

Pilihan Jam Tangan untuk Anda yang Stylish dan Dinamis

Ingin tetap tampil stylish di dunia yang serba modern dan dinamis ini? Jam tangan ini bisa membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan manusia modern yang terus berkembang, membuat tren juga berevolusi mengikutinya. Evolusi tren membuat beberapa perubahan pada fashion item, salah satunya adalah jam tangan.

Jam tangan yang dulunya hanya sekedar alat penunjuk waktu kini berubah menjadi sebuah kebutuhan gaya hidup wajib bagi pria maupun wanita. Jam tangan kini memiliki arti lebih bagi para pemiliknya, mulai dari penggambaran status sosial, fashion, kebanggaan, dan yang tak kalah penting yaitu penunjang aktivitas sehari-hari.

Di era yang serba dinamis ini, Anda dituntut memiliki kemampuan serba bisa, sehingga alat penunjuk waktu pun dibutuhkan yang dapat melampaui fungsi utamanya. Melihat hal ini, Casio sebagai salah satu produsen jam tangan terdepan di dunia dengan pengalaman dan eksistensi di market lebih dari 40 tahun, menyadari bagaimana jam tangan kini sudah menjadi kebutuhan utama semua kalangan, mulai dari anak muda, kaum urban maupun profesional. Ini juga yang menjadi salah satu alasan Casio secara konsisten untuk meluncurkan produk jam tangannya ke pasaran Indonesia.

Menyusul seri-seri sebelumnya yang telah dipasarkan di Indonesia, Casio memahami bahwa salah satu cara menguasai pasar ini adalah menjaga kesinambungan inovasi dalam desain serta teknologinya. G-Shock secara konsisten meningkatkan standar dalam menghasilkan karya terbarunya.

GA-700 sebagai seri terbarunya disebut-sebut sebagai seri G-Shock yang sempurna dengan kombinasi antara kualitas, style, dan desain yang fashionable, cocok digunakan jika dipadankan dengan outfit apapun. GA-700 didesain untuk Anda yang berjiwa bebas, dinamis, fun dan aktif. Bentuk desain yang sporty dan multidimensi mewujudkan ketangguhan jam tangan G-Shock. Selain tahan guncangan, kombinasi format analog-digital menambah kenyamanannya untuk digunakan.

Jam tangan G-Shock seri GA-700.

Dari segi bentuk, GA-700 juga diciptakan dengan desain yang multifungsi. Tombol utama yang teletak di depan posisi jam 6 dan juga tombol-tombol yang besar memudahkan untuk pengoperasian dan akses ke banyak fungsi. Selain itu, GA-700 memberikan tampilan jarum jam yang cantik dan kuat seperti ukiran potongan logam.

Jam tangan G-Shock seri GA-700.

Jam tangan G-Shock seri GA-700.

Selain itu, GA-700 diciptakan dengan tingkat pencahayaan yang tinggi. Full auto super illuminator LED light-nya membuat pemakainya mudah untuk melihat dan menambah keseluruhan jam ini menjadi semakin dinamis, dan yang tidak ketinggalan teknologi yang memberikan daya tahan baterai hingga 5 tahun.

Gaya GA-700 yang stylish disempurnakan dengan 3 pilihan warna yaitu hitam (GA-700-1B), hitam dengan aksen merah (GA-700-1A), dan merah dengan aksen hitam (GA-700-4A). G-Shock mengerti bagaimana warna-warna yang sederhana, tegas, dan berani menjadi salah satu hal dipertimbangan target marketnya. Tak salah jika GA-700 dikatakan sebagai ekspresi tertinggi dari ketangguhan G-SHOCK yang telah hadir dalam berbagai seri dan model yang terkenal akan ketangguhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini