Sukses

3 Tips Padu Padan Skinny Jeans Agar Tampak Stylish

Liputan6.com, Jakarta Skinny jeans memang menjadi salah satu jenis celana jeans yang paling sering dikenakan setiap orang. Selain nyaman, skinny jeans pun bisa memberikan ilusi kaki tampak lebih ramping.

Meskipun skinny jeans mulai tergeser dengan celana jeans model lain, seperti crop flare jeans, namun tak ada salahnya Anda tetap mengenakannya untuk tampilan kasual sehari-hari.

Nah, dengan padu padan yang tepat Anda akan mendapatkan tampilan skinny jeans yang lebih modis. Seperti yang ditulis dalam situs whowhatwear.com, Selasa (10/1/2017) berikut ini.

1. Padukan skinny jeans dengan formal dress

Skinny jeans dan formal dress (Foto: whowhatwear.com)
Untuk membuat tampilan skinny jeans menjadi lebih keren secara instan, coba padukan dengan formal dress. Penampilan Anda akan terlihat semakin chic.

2. Kenakan skinny jeans dengan blazer motif kotak-kotak

Skinny jeans dan blazer (Foto: whowhatwear.com)
Padukan celana skinny jeans dengan atasan blazer bermotif kotak-kotak untuk tampilan formal saat ke kantor. Berikan sentuhan yang lebih modern dengan menggulung sedikit bagian bawah skinny jeans dan kenakan sepatu ankle boots andalan Anda. 

3. Pilih skinny jeans beraksen robek

Skinny jeans dan coat (Foto: whowhatwear.com)
Distressed jeans atau celana skinny jeans beraksen robek di bagian lutut akan terlihat lebih keren jika dipadukan dengan T-shirt polos dan jaket panjang. Lengkapi dengan aksesori seperti kitten heels dan tas.  

Artikel Selanjutnya
Lebih Tua, Lebih Muda, Timeless, Ketahui 3 Jenis Celana Jeans Ini
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Tampil Keren ke Acara Festival Musik