Sukses

Wanita Harus Berani Ucapkan 6 Kata Ini dengan Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita Anda tentu ingin terlihat menarik. Salah satu cara yaitu dengan berani untuk mengungkapkan perasaan Anda dan mengekspresikan diri. Ada beberapa ungkapan yang harus Anda katanya dengan percaya diri agar tampil lebih menarik.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, JumatĀ (13/1/2017), berikut enam ungkapan yang seharusnya diucapkan dengan percaya diri oleh para wanita.

1. Terima kasih

Saat Anda mendapatkan pujian, ungkapan yang harus Anda berikan sebagai respon adalah terima kasih. Namun, terkadang Anda malu dan enggan mengucapkannya. Mulai sekarang cobalah berani untuk membalas dengan terima kasih dengan percaya diri, karena dengan begini Anda percaya bahwa pujian tersebut untuk Anda dan Anda juga menyadari hal tersebut. Tambahkan senyuman yang manis saat mengucapkan terima kasih dengan percaya diri.

Jika Anda ingin terlihat menarik cobalah berani untuk mengucapkan enam kata ini dengan percaya diri.

2. Gaji yang saya inginkan adalah

Anda tidak akan pernah mendapatkan jumlah gaji sesuai dengan keinginan jika Anda tidak bertanya dan memintanya. Tidak ada yang negatif dari menentukan standar gaji Anda. Sebagai wanita Anda akan terlihat menarik saat percaya diri menentukan standar gaji yang tentunya sesuai dengan kemampuan yang Anda sadari.

3. Tidak

Jangan merasa buruk saat Anda menolak ajakan seseorang, khususnya pria. Ungkapan tidak adalah pilihan terbaik jika Anda tidak menyukainya. Ucapkan dengan percaya diri, sehingga Anda akan terlihat lebih tegas dan tidak menyakiti sang pria di kemudian hari.

1 dari 2 halaman

Aku cantik

4. Aku merasa cantik

Bukan merupakan hal yang buruk ketika Anda percaya diri dengan kelebihan fisik Anda. Seperti Anda mengungkapkan betapa cantiknya aku di depan kaca. Hal ini akan meningkapka kepercayaan diri Anda saat bertemu dengan banyak orang. Merasa Anda memiliki wajah yang cantik dengan percaya diri akan mempengaruhi pergaulan Anda di masyarakat. Anda akan lebih mudah mengeluarkan pendapat dan mengambil keputusan.

5. Aku tidak bahagia

Jika Anda ingin terlihat menarik cobalah berani untuk mengucapkan enam kata ini dengan percaya diri.

Anda harus bisa mengungkapkan perasaan Anda. Saat Anda merasa kecewa dan tidak bahagia Anda dapat mengungkapkannya kepada kekasih atau teman Anda dengan percaya diri. Biarkan mereka tahu bahwa terkadang Anda merasa tidak suka dengan perlakuan mereka.

6. Aku dapat melakukannya

Wanita yang menarik adalah yang percaya diri terhadap kemampuannya. Jangan pernah berkata tidak bisa jika Anda diberikan tugas dari atasan atau sahabat. Jawablah "aku dapat melakukannya" dengan intonasi percaya diri. Hal ini juga dapat memberikan sugesti pada diri Anda, sehingga benar-benar dapat menyelesaikannya dengan sempurna.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Cara Rendam Cemburu Jika Punya Pasangan Cantik seperti Raisa