Sukses

Kaca Unik Ini Akan Membuat Foto Selfie Anda Sempurna

Ingin foto selfie Anda berhasil sempurna? Intip kaca unik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda gemar melakukan selfie, mungkin Anda akan tahu bahwasannya selfie bukan hanya mengandalkan keahlian tangan dan layar smartphone Anda untuk mencari angle yang bagus. Namun saat selfie, ada banyak hal yang harus diperhatikan, seperti tata cahaya, riasan, ekspresi muka, sampai latar belakang foto.

Namun kini Anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk mendapat hasil selfie yang sempurna. Dilansir dari metro.co.uk, pada Jumat (13/01/2017), baru-baru ini terdapat sebuah alat yang dapat membuat proses selfie lebih mudah dengan hasil yang sempurna.

Juno adalah sebuah kaca rias yang mewah dengan banyak fitur yang dirancang untuk mengoptimalkan hasil dari selfie. Kaca ini memiliki pengaturan pencahayaan yang berbeda dari setiap tempat di mana Anda ingin melakukan selfie, sehingga Anda dapat merias wajah Anda sesuai dengan tempat di mana Anda berada.

Semua jenis cahaya akan dikendalikan oleh sebuah aplikasi, dan Anda dapat menghubungkan smartphone Anda dengan kaca itu sehingga hasil selfie Anda akan mendapat pencahayaan layakya cahaya dari lampu seorang fotografer profesional.

Juno adalah sebuah kaca rias unik dengan banyak fitur yang dirancang untuk mengoptimalkan hasil dari selfie. (Sumber foto: Kickstarter)

Tidak hanya sebagai kaca rias dan alat pendukung selfie, kaca ini juga dapat Anda jadikan sebagai lampu baca dan juga ada sedikit ruang untuk Anda meletakkan alat-alat rias Anda.

Tapi bagaimanapun sepertinya fitur yang paling penting adalah bagaimana alat ini dapat mendukung hobi selfie Anda, namun Anda harus bersabar karena kaca ini belum resmi rilis. Kabarnya, kaca unik ini dijual dengan harga $59.

(Achmad Rully P)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.