Sukses

Wajib Punya Fashion Item Untuk Tampil Kece di 2017

Di tahun 2017, Anda akan menemukan beragam gaya baru yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun yang baru, trend fashion juga semakin baru. Di tahun 2017, Anda akan menemukan beragam gaya baru yang berbeda. Makanya Anda juga harus siap untuk memiliki beragam fashion item yang akan menunjang penampilan Anda di 2017.

Beragam fashion item ini memang terlihat sederhana, namun akan menjadi sesuatu yang baru untuk 2017. Mau tahu apa sajakah itu? Yuk, simak fashion item yang bakal bikin Anda modis di 2017.

1. Pakaian Motif Garis

Tahun 2017 akan menjadi momentum yang tepat untuk Anda pecinta pakaian dengan motif garis. Motif yang satu ini akan menjadi trend fashion di 201. Bahkan, motif garis bukan hanya menjadi trend untuk atasan saja, namun juga untuk bawahan.

2. Sepatu Sneakers

Memang sepatu sneakers selalu menjadi item fashion favorit setiap tahunnya, bgitupula dengan tahun 2017. Sneakers memang menjadi sepatu yang sangat fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu, sepatu yang satu ini sangat mudah dipadupadankan dengan busana apapun.

3. Motif Lukisan

Selain motif garis, pakaian dengan motif lukisan juga akan menjadi trend di 2017. Terinspirasi dari berbagai karya seni, motif yang satu ini akan memukau banyak orang. Walau terlihat abstrak, tetapi motif lukisan akan menjadi menarik bagi peminatnya.

4. Kemeja Putih

Telihat simpel dan elegan, kemeja putih akan kembali trend di tahun 2017. Mudah dipasangkan dengan bawahan apapun membuat kemeja putih sangat digemari. Lalu, kemeja putih juga sangat nyaman untuk dipakai dan tidak sulit untuk ditemukan.

5. Selop

Selain sneakers, selop juga akan populer di tahun ini. Anda bisa memiih flat maupun heels jika ingin memilikinya. Bahannya pun dapat Anda pilih, seperti velvet, satin, kanvas, dan embroidery.

Untuk memiliki ini semua, Anda tidak perlu repot-repot lagi. Karena Tokopedia siap melayani Anda 24 jam sekalipun. Di Tokopedia, Anda bisa mencari berbagai fashion item yang akan trend di 2017.

Anda bisa memiliki pakaian, sepatu, dan aksesoris dengan mudah dan cepat. Bukan cuma itu, Tokopedia juga menyediakan beragam sepatu hak tinggi dan baju batik wanita. Jadi, Anda bisa mendapatkan semuanya dengan cepat dan mudah.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.