Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Makanan Unik dan Ekstrem di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan traveling ke berbagai negara, tentunya Anda ingin mencoba kuliner khas dari negara tersebut, bukan? Apalagi jika negara-negara tersebut memiliki beragam kuliner yang unik dan juga ekstrem. Pasti ingin penasaran mencobanya. Negara apa saja yang mempunyai makanan unik dan ekstrem?

Lalu, di tahun baru ini saatnya Anda mulai mempersiapkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tahun 2017 dikenal juga sebagai tahun Ayam Api. Jika mengharapkan beruntungan pada 2017, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut. Sifat apa saja itu?

Sudah mendengar berita viral di sosial media yang timbul dari sidang keempat kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok? Ya, Fitsa Hats! Hal ini menimbulkan penasaran semua orang dari mana kah asal muasal perusahaan Pizza Hut tersebut?


Ulasan ketiga berita populer kanal Lifestyle tersebut terangkum dalam top 3 pagi ini, Kamis (5/1/2017)


1. Makanan Unik dan Ekstrem di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

Balut atau telur berisi embrio bebek yang berasal dari Filipina ini dikenal sebagai kuliner ekstrim di dunia. Berani coba? (shutterstock.com)

Setiap negara di dunia tentu memiliki keunikan tersendiri. Keunikan tersebut bisa diketahui dari kuliner khas yang ada di sana. Selain memiliki cita rasa yang lezat, beberapa negara pun dikenal dengan makanannya yang ekstrem. Apakah Indonesia termasuk ke dalamnya? Baca selengkapnya di sini


2. Ini Sifat yang Perlu Anda Miliki di Tahun Ayam Api 2017

Tahun Ayam Api yang akan berlangsung tahun 2017 memiliki karakter terhormat dan penuh penghargaan. (foto : fengshuibeginner.com)

Tahun baru telah datang, tahun 2017 dikenal sebagai tahun Ayam Api. Tentu tahun itu akan dimulai setelah tahun baru lunar datang, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Jika Anda ingin mencari peruntungan di tahun Ayam Api ini, saatnya Anda menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.


3. Fitsa Hats Bikin Banyak Orang Tahu Pizza Berasal dari Negara Ini

pepperoni pizza (huffingtonpost.com)

Usai persidangan, Ahok menceritakan ada saksi yang malu kerja di perusahaan pizza yang sudah berusia 58 tahun ini. Sehingga saksi tersebut menyebut namanya menjadi Fitsa Hats. Sontak hal ini menjadi viral. Sebenarnya dari manakah asal perusahaan franchise Pizza Hut ini berasal? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
Top 3: Fenomena Aneh Selain Hujan di Tebet, Cuit Ucapan Idul Adha