Sukses

Ingin Tampil Trendi di 2017? Saatnya Berburu Fashion Item Ini

Masukan beberapa fashion item berikut ke dalam daftar belanja busana Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru saatnya Anda mulai mengganti gaya busana sehari-hari agar tampil lebih fresh, modern dan trendi. Tak ada salahnya mengikuti tren fashion 2017, asalkan Anda tetap menyesuaikannya dengan karakter sendiri.

Sebenarnya apa saja kah fashion item yang bisa jadi daftar wajib punya untuk mendapatkan tampilan yang lebih modis? Seperti yang dilansir dari situs whowhatwear.com, Senin (9/1/2017) ada beberapa fashion item trendi yang bisa dijadikan referensi bergaya Anda.

• Aksesori berwarna pelangi
Jangan ragu untuk tampil lebih fun dengan koleksi aksesori berwarna pelangi. Misalnya tas dan sepatu dengan warna-warna cerah khas pelangi.

• T-shirt logo
Jenis T-shirt yang sempat hits beberapa tahun lalu, kini kembali tren di tahun 2017. Ya, T-shirt dengan gambar logo sebuah brand atau logo band ternama akan membuat tampilan Anda terlihat semakin keren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana berwarna pink

Warna yang ceria akan membuat tampilan Anda semakin manis. Saatnya Anda berburu busana berwarna pink agar terlihat lebih chic.

• Celana warna khaki
Celana bahan berpotongan lurus warna khaki bisa menjadi barang yang wajib Anda punya di tahun 2017 ini. Cocok untuk Anda yang suka tampil preppy.

• Tas unik
Cobalah untuk tampil lebih unik dengan padanan aksesori seperti tas yang bentuknya unik. Semakin unik, gaya Anda akan semakin trendi.

• Statement sleeves

Statement sleeves (Foto: whowhatwear.com)
Atasan dengan detail yang tidak biasa seperti berlengan ruffles berwarna putih akan membuat penampilan Anda semakin modis.

3 dari 3 halaman

Oversize sweater

Pakai baju kebesaran? Mengapa tidak? Detail oversize pada sweater yang Anda pakai akan menghasilkan gaya trendi yang edgy.

• Blazer motif kotak-kotak

Blazer motif kotak-kotak  (Foto: whowhatwear.com)
Busana bergaya vintage ini cukup mudah dipadukan dengan atasan apa saja, misalnya T-shirt polos atau kemeja berwarna putih.

• Dress bermotif bunga-bunga
Dress dengan detail embroidery bunga-bunga akan memberikan efek tampilan feminine yang trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini