Sukses

Sparkling Water untuk Tampilan Kulit Lebih Cerah

Liputan6.com, Jakarta Ingin kulit tampak lebih cerah? Coba gunakan air berkarbonasi atau yang dikenal dengan sparkling water untuk mencuci wajah Anda. Cara ini dipercaya mampu merevitalisasi wajah sehingga kompleksi kulit wajah akan tampak lebih cerah dan bersinar.
Metode ini sangat populer di Jepang dan Korea. Seperti yang dilansir dari instyle.com, Senin (9/1/2017) Para wanita Jepang dan Korea mempercayai manfaat baik dari penggunaan sparkling water untuk menjaga dan merawat kulit mereka. Cara ini sangat efektif untuk membersihkan pori-pori wajah agar terbebas dari kotoran sekaligus sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit.

Gelembung-gelembung yang terdapat pada sparkling water mampu membawa partikel oksigen hingga ke dalam lapisan kulit Anda, Sehingga sangat baik untuk meminimalisir pembengkakan pada wajah sekaligus memberikan efek kulit yang lebih lembut dan kenyal, dan lebih sehat tentunya. 

Cara mengaplikasikannya juga terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya membutuhkan wadah seperti mangkuk dan isilah dengan sparkling water dan campurkan dengan air yang mengandung kadar oksigen didalamnya. Anda bisa menggunakan untuk membasuh wajah, atau mencelupkan wajah Anda selama 10 detik. Lakukan rutinitas ini satu kali dalam seminggu untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit Anda. Atau opsi lain yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakannya sebagai pengganti face toner. Penggunaan rutin selama satu bulan mampu menghasilkan tampilan kulit yang lebih cerah dan sehat.

 

Artikel Selanjutnya
3 Resep Facial Mist Buatan Sendiri yang Dapat Segarkan Wajah
Artikel Selanjutnya
Kotor Setelah Lebaran, Ini Cara Tepat Bersihkan Karpet