Sukses

Selain Fitsa Hats, Inilah Pizza yang Tak Biasa di Seluruh Dunia

Liputan6.com, Jakarta Fitza Hats menjadi populer di dunia maya, hingga banyak orang yang begitu kreatif membuat berbagai meme mengenai kasus salah penyebutan restoran pizza yang satu ini. Kata-kata Fitza Hats dikenal karena pernyataan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam siding keempat kasus penistaan agama. Ahok megungkapkan saksi yang bernama Novel Chaidir Hasan Bamukmin salah menuliskan nama restoran dalam BAP menjadi Fitsa Hats pada Selasa (3/1/2017).

Selain Fitza Hats, ternyata banyak pizza unik lainnya yang ada di seluruh dunia yang membuat mata terbelalak. Selain dari ketidak wajaran bentuknya, pizza ini semakin unik karena bahan baku yang digunakan di dalamnya. Penasaran pizza apa saja yang tidak biasa dari seluruh dunia? Simak 6 jenisnya seperti yang dirilis oleh Shortlist.com, Rabu (4/1/2017).

Pizza Pie

Selain Fitza Hats, Inililah pizza yang tidak biasa dari seluruh dunia : Pizza Pie (foto : shortlist.com)
Apa rasanya jika pizza dikombinasikan dengan pie? Inilah Pizza Pie yang berasal dari Australia. Keunikan ini semakin bertambah karena setiap potongan pizza ditambahkan sebuah pie kecil di pinggirannya. Tentunya kombinasi rasa manis dan asin ini menjadi favorit beberapa orang, selain dengan ketidak wajarannya.

Pizza Daging

Selain Fitza Hats, Inililah pizza yang tidak biasa dari seluruh dunia : The Meatzza (foto : shortlist.com)
Bayangkan bila dunia ini tidak mampu membuat roti dan hanya daging sumber makanan yang dimiliki, tentunya pizza akan berubah menjadi tumpukan daging yang sangat nikmat. Inilah The Meatzza, perpaduan antara daging dan cara masak pizza. Pizza ini terbuat dari daging panggang, daging ayam, sosis, nugget hingga keju yang ditaburkan di atasnya.

1 dari 3 halaman

Pizza Cone

Selain Fitza Hats, Inililah pizza yang tidak biasa dari seluruh dunia : The Conizza (foto : shortlist.com)

Bosan dengan bentuk bundar pizza yang sulit untuk dipegang? Tenang saja, pizza juga dapat dinikmati semudah memakan es krim dengan The Conizza. Pizza ini benar-benar dibuat dalam bentuk cone dan ditambahkan dengan berbagai toping pizza seperti sosis, tomat dan sayur-sayuran.

Pizza di atas Pizza

Selain Fitza Hats, Inililah pizza yang tidak biasa dari seluruh dunia : The Meta Pizza (foto : shortlist.com)
Pernah merasakan pizza, di dalam sebuah pizza, dan dibungkus dalam kotak pizza? Mungkin The Meta Pizza akan mengejutkan Anda. Karena pizza ini memiliki berbagai rasa dalam sebuah pizza besar yang dipotong secara melintang. Tentunya pizza raksasa ini akan memuaskan rasa lapar Anda setelah melihat berbagai tulisan tentang Fitsa Hats.

2 dari 3 halaman

Pizza Burger

Selain Fitza Hats, Inililah pizza yang tidak biasa dari seluruh dunia : The Cheese Burger Pizza (foto : shortlist.com)

Mungkin ini salah, tapi kenyataanya pizza dan burger merupakan makanan dengan roti yang sangat digemari di seluruh dunia. Kombinasi pizza yang ditumpuk menjadi sebuah burger ini dikenal dengan The Cheese Burger Pizza. Dengan isian daging yang melimpah, tentu saja sajian ini menjadi kegemaran orang yang gemar makan fast food.

Artikel Selanjutnya
3 Trik Merawat Sepatu Kesayangan Anda
Artikel Selanjutnya
Bosan Makan Santan di Hari Lebaran? Santap 6 Makanan Ini