Sukses

6 Kota Ini Paling Sering Dicari Orang Melalui Google Search

Penasaran kota apa saja yang paling sering dicari orang melalui google search

Liputan6.com, Jakarta Awali Tahun yang baru untuk lebih berani berpetualang ke tempat liburan yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi ke mana Anda harus berlibur, baru-baru ini Google merilis sebuah data yang kota atau tempat-tempat mana saja yang paling sering dicari pada tahun 2016. Peringkat ini berdasarkan bagaimana orang menggunakan Google search untuk mencari data tentang tempat yang mungkin ingin mereka kunjungi saat liburan.

Dilansir dari Huffingtonpost, pada Rabu (11/01/2017), untuk memudahkan Anda membayangkan ke mana liburan Anda selanjutnnya, inilah tempat tujuan wisata yang paling sering dicari melalui google search.

1. New York City
Dari pertunjukan Broadway sampai museum-museum yang terkenal di dunia ada di New York, kota ini memiliki tempat destinasi wisata yang akan memanjakan Anda dan keluarga pada liburan yang akan datang. Bila berminat, Anda harus memasukkan New York ke dalam daftar tujuan destinasi wisata Anda.

2. Roma
Kaya dengan nuansa seni dan budaya, Roma merupakan tempat bersejarah yang benar-benar menakjubkan. Dari Kapek Sistina Ke Trevi Fountain, ketika Anda meninggalkan kota ini Anda akan merasa terinspirasi dan ingin berkunjung kembali ke sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

London

3. London

International Passenger Survey baru-baru ini mengumumkan bahwa kota London merupakan salah satu tujuan liburan paling populer di dunia.
Semua orang mungkin tahu Big Ben, sebuah landmark dari kota London yang pasti ketika orang berkunjung ke sana akan menjadi tempat destinasi wajib ketika berkunjung ke sana. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengunjungi London Bridge, berjalan di sepanjang sungai Thames dan berkunjung ke Shakespeare’s Globe Theater. Kota ini penuh dengan kegiatan yang dapat menghibur Anda.

4. Hong Kong
Menjelajah Hong Kong mungkin Anda akan mengalami perasaan magis ketika berkunjung ke Victoria Peak, memandang bangunan megah dari Tian Tan Buddha, dan berkunjung ke Po Lin Monastery.

3 dari 3 halaman

Thailand

5. Thailand

Bangkok adalah ibu kota Thailand, sekaligus kota terbesar di negara ini
Tak hanya terkenal dengan pantainya, di Thailand Anda juga dapat mengunjungi candi Wat Phra Kaew, mengunjungi Grand Palace dan menjelajahi White Temple, yang juga dikenal sebagai Wat Rong Khun. Arsitektur dari bangunan-bangunan itu akan membuat Anda terpana dibuatnya.

6. Maui
Berkunjung ke Halaekala Volcano, Kula Botanical Garden, atau sekedar bermain golf dengan pemandangan indah di King Kamehameha Golf Course, bagian kecil dari Hawaii ini merupakan tempat pelarian yang sempurna bagi Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini