Sukses

Malu-Malu, Ini 6 Hal yang Sangat Diinginkan Pria dari Wanita

Ternyata pria menginginkan enam hal ini dari wanita namun tidak pernah mereka ungkapkan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, pria sering menutupi keinginan hatinya. Pria terkesan malu dan menjaga wibawanya. Ia tidak pernah mengatakan apa yang dia inginkan dari wanitanya. Namun, jauh dari lubuk hatinya, ia menginginkan hal-hal tersebut dari wanita.

Untuk mewujudkan hubungan percintaan yang sehat dan bahagia, sebagai wanita Anda harus mengetahui hal yang diinginkan pria meski mereka tidak mengatakannya. Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (9/1/2017), berikut enam hal yang sangat diinginkan pria dari wanita namun tidak pernah mereka katakan.

1. Menghormati

Pria sangat suka menjadi pemimpin. Begitu juga dalam sebuah hubungan percintaan. Pria sangat menginginkan dirinya dihormati oleh kekasihnya, baik dalam berbagai bentuk seperti menghormati pendapatnya, pekerjaannya, dan kesibukan lainnya.

2. Kekaguman

Pria adalah makhluk yang sangat senang menjadi pusat perhatian wanita, terlebih orang yang ia sayang. Tidak ada salahnya untuk memuji dan mengaguminya untuk membahagiakan pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelukan lembut

3. Persahabatan

Hubungan percintaan yang sudah terjalin lama biasanya akan terlihat seperti bersahabat. Kebanyakan pria menginginkan hubungan yang sehat layaknya sahabat. Selain sebagai kekasih, pria sangat senang jika Anda menganggapnya sebagai sahabat, sehingga nyaman berada di dekatnya.

Keuntungan jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan yang lebih muda. (Foto: experienceforfree.com)

4. Pelukan lembut

Tidak hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan pelukan lembut. Namun mereka tidak pernah mengungkapkannya. Saat sedang berdua, berikan pelukan hangat dan lembut yang memperlihatkan ketulusan Anda pada sang kekasih.

3 dari 3 halaman

Dukungan

5. Suara yang menyenangkan

Pria biasanya tidak ingin membuat hati wanitanya terluka. Tentu ia tidak mengungkapkan terus terang tentang tingkah laku Anda. Salah satunya yang diinginkan pria, yaitu suara yang menyenangkan seperti sedikit nyaring, namun tetap lembut.

Bagi pria, ternyata ada yang lebih membahagiakan daripada kalimat 'I Love You'. Sumber: Womansday.com.

6. Dukungan

Meski terlihat kuat di luar, pria tetap membutuhkan dukungan dari orang tersayang. Pria biasanya tidak akan memintanya. Ia akan sangat senang jika pasangannya mengerti kondisinya mendukung apa pun aktivitas positif yang mereka kerjakan. Hubungan percintaan Anda akan semakin baik jika Anda memahami keinginan para pria ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.