Sukses

Ramai Fitsa Hats, Ini 5 Tempat Terbaik di Dunia untuk Makan Pizza

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang fitsa hats  yang ramai dibicarakan di media sosial, rasanya hampir semua orang di dunia menyukai pizza. Sebab makanan asal Italia ini sudah kesohor di seluruh dunia.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (4/1/2017) pizza modern pertama kali diproduksi di Naples. Tahun 1700-an, tomat dikenal sebagai sayuran beracun, namun di awal tahun 1800-an, masyarakat Naples yang jatuh miskin hanya makan dari roti yang diberi saus tomat di atasnya. Dan makanan ini menjadi inovasi baru yang dilihat oleh para pendatang.

Berikut ini kota terbaik di dunia untuk makan pizza? Simak di sini.

1. New York, New York
New York dikenal sebagai kota penyaji pizza terbaik di dunia, karena hampir setiap sudut kota bisa memberikan Anda rasa pizza dengan rasa luar biasa. Bahkan, beberapa orang menganggap tidak ada tempat yang lebih baik untuk makan pizza selain di New York.

2. Naples, Italia
Italia masih menempati peringkat tinggi dalam daftar pencari pizza di dunia. Namun jika Anda menginginkan kota yang lebih spesifik, datanglah ke Naples. Pizza terlezat dan paling terkenal di Naples telah dimiliki oleh sebuah keluarga selama beberapa generasi.

3. Roma, Italia
Percaya atau tidak, Roma menjadi tempat baru yang langsung populer untuk makan pizza. Karena bahan-bahannya yang berkualitas dan variasi topping yang disajikan. Selain itu, pizza di Roma masih disajikan dengan gaya lama.

4. Boston, Massachusetts
Di Boston, makan pizza merupakan salah satu cara hidup dari masyarakatnya. Mulai dari pizza bergaya pie sampai gaya lainnya dengan berbagai jenis topping bisa didapat di kota ini. 

5. New Haven, Connecticut
Faktanya, kota kecil New Haven adalah rumah terbaik bagi pizza Amerika. Lantan kita bisa menyantap fitsa hats di mana? Hehehe...