Sukses

Ssst.. Ini Rahasianya Kulit Cerah Bagaikan Dilulur Setiap Hari!

Yuk, cari tahu cara baru luluran setiap hari tanpa takut membuat kulit menjadi rusak dan kering!

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak ingin tampil cantik dengan kulit cerah alami dan sehat, berbagai cara akan dilakukan termasuk merawat kulit dengan melakukan ritual luluran. Luluran memang sudah menjadi tradisi turun menurun yang tak diragukan lagi khasiatnya.

Sebetulnya fungsi utama dari lulur ialah membantu pengelupasan sel kulit mati. Itulah sebabnya yang membuat puteri keraton dari zaman dahulu kala hingga kini menginginkan bisa luluran setiap hari.

Namun, faktanya banyak yang tidak menyarankan atau berpendapat kalau luluran setiap hari itu bisa membuat kulit menjadi rusak dan kering, jadi sebaiknya lakukan luluran hanya 2 kali setiap minggu.

Nah, itu dulu, kini beruntungnya Indonesia dan kita saat ini bisa menikmati khasiat lulur dalam bentuk sabun. Lulur yang dulu hanya bisa dilakukan seminggu atau sebulan sekali pun kini bisa kita rasakan setiap hari.

Yap, Citra Sabun Lulur rahasianya, sabun lulur pertama dari Citra ini memang memiliki kebaikan dari alam yang bermanfaat bagi kulit perempuan Indonesia. Sabun Lulur Citra merupakan jawaban yang dapat memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan kulit dengan praktis dan bisa dilakukan setiap hari saat mandi.

Citra Sabun Lulur memadukan bahan-bahan alami lulur seperti beras, susu, dan kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati, melembutkan juga mencerahkan kulit secara alami bagaikan dilulur setiap hari.

Citra Sabun Lulur juga memiliki 3 varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia:

1. Lulur Natural White: Memadukan bahan alami lulur dengan ekstrak Bengkoang
2. Lulur Pearly White: Memadukan bahan alami lulur dengan ekstrak Mutiara
3. Lulur Spotless White: Memadukan bahan alami lulur dengan ekstrak Beras Jepang

Manfaat luluran ini juga dapat digunakan sebagai terapi untuk rileksasi penghilang kepenatan atas segala aktivitas yang dijalani sehari-hari. Maka dari itu Citra mengajak wanita Indonesia merasakan pengalaman mandi dengan khasiat lulur untuk kulit lebih cantik “Setiap Hari #MandiCantikCitra”.

Yuk, temukan dan beli produk Citra Sabun Lulur di sini dan rasakan sensasi baru luluran dalam bentuk sabun dari Citra Sabun Lulur




(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini