Sukses

Wajib Punya, Koleksi Makeup dari Caitlyn Jenner

Tak kalah dengan sang Anak, Caitlyn Jenner menggandeng MAC untuk meluncurkan koleksi makeup terbaru di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta The Jenners tampaknya mulai menggeser kedudukan keluarga Kardashian dalam industri kecantikan. Setelah Kyle Jenner sukses dengan merek kosmetiknya, Kyle Cosmetics. Kini giliran sang ayah Caitlyn Jenner yang turut meramaikan dunia kecantikan dengan menggandeng merek kosmetik ternama MAC. 

Tak kalah dengan sang Anak, Caitlyn Jenner menggandeng MAC untuk melansir koleksi makeup terbaru di tahun 2017. (Foto: Popsugar.com)

Kolaborasi ini bukanlah kerja sama pertama bagi Caitlyn dan MAC. Sebelumnya, pada 2016, Caitlyn dan MAC hanya mengeluarkan koleksi lipstik terbatas saja. Namun kali ini ragkaian produk yang diluncurkan lebih beragam.

Diansir dari popugar.com, Sabtu (7/1/2017) mengawali tahun baru ini, Caitlyn dan MAC akan mengeluarkan 15 koleksi produk kecantikan. Rangkaian koleksi tersebut sangat beragam, mulai dari false lashes, eyeshadow, lip gloss, blush on, lip liner, lipstik, dan masih banyak produk lainnya dan akan tersedia secara online dan tersedia juga di gerai MAC pada 5 Januari 2017.

Karakter Caitlyn sukses tersirat dalam koleksi terbatas ini. Dengan pilihan warna yang hadir dalam koleksi riasan dan kemasan bernuansa keemasan sangat kental menggambarkan karakter seorang wanita dewasa nan elegan. #MACCaitlynJenner

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.