Sukses

Ini Dia Trik Mudah Membuat Bulu Mata Lentik dan Tahan Lama

Trik ini akan membuat bulu mata Anda lebih lentik dan bertahan lebih lama selama 12 jam.

Liputan6.com, Jakarta Bulu mata yang lentik, hitam dan tebal adalah idaman semua wanita, termasuk Anda, bukan? Namun, melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata saja tak hanya bisa membuat bulu mata menjadi lentik dan tahan lama.

Dengan langkah-langkah mudah berikut, Anda bisa mendapatkan bulu mata lentik dan tahan lama selama 12 jam. Seperti yang dilansir dari situs Whowhatwear.com, Selasa (11/1/2017) berikut.

Langkah 1: Jepit bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata agar terlihat lebih lentik. Tekan perlahan dan pastikan mata Anda tidak terjepit.

Langkah 2: Siapkan 1 buah cotton bud. Lalu, potong sedikit bagian ujungnya dengan menggunakan gunting. Kemudian, bakar selama 6 detik dengan menggunakan korek api. Pastikan yang terbakar adalah bagian batangnya bukan kapasnya.

Langkah 3: Coba pada punggung tangan untuk memastikan apakah cotton bud tersebut masih panas atau tidak.

Langkah 4: Aplikasikan cotton bud tersebut pada bulu mata Anda seperti sedang memakai maskara. Tekan dan tahan beberapa detik untuk membuat efek bulu mata lebih lentik.

Langkah 5: Terakhir, gunakan maskara tahan air di mulai dari sudut luar hingga mengarah ke bulu mata bagian ujung alis. Lakukan hingga bulu mata terlihat lentik dan bervolume.

Untuk hasil yang maksimal, coba ikuti langkahnya dalam video dibawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.