Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Tanda Anda Mencintai Orang yang Salah

Liputan6.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seseorang, sebenarnya Anda telah memiliki perasaan, apakah dia orang yang baik atau buruk untuk Anda. Begitu pun dengan percintaan, mungkin selama hidup, Anda telah berulang kali bertemu dengan orang yang salah. 

Beralih dari artikel tentang percintaan, Arab Saudi membuat keputusan yang cukup mengejutkan, sejak tahun 2016 lalu, tak agi menggunakan tahun hijriah, tahun masehi mulai digunakan sebagai penanggalan resmi. Apa dampak yang akan terjadi?

Kemudian, masih ingatkah Anda tentang kabar menghebohkan yang terjadi dengan diva Mariah Carey? Ya, pada perayaan malam tahun baru di sebuah acara di Times Square, New York, Mariah Carey secara terang-terangan melakukan gagal lip sync. Saat kejadian itu terjadi, diva pop yang berusia 47 tahun ini mengenakan busana yang sangat seksi.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (4/1/2017)

1. 3 Tanda Anda Mencintai Orang yang Salah

Jika saat ini Anda sedang berada dalam sebuah hubungan asmara, ketahui tanda-tanda bahwa Anda bersama orang yang tidak tepat, di sini.

Ketika baru pertama kali bertemu dengan seseorang, mungkin Anda sudah punya perasaan apakah orang tersebut baik atau buruk untuk Anda. Dalam hubungan asmara, bagaimana pun Anda merasa bahwa pasangan bukan orang yang tepat, Anda tetap saja mencintainya dan tetap berhubungan dengannya. Mengapa? Baca selengkapnya di sini

2. Beralih ke Masehi, Arab Saudi Tinggalkan Tanggalan Hijriah

Jemaah mengelilingi Kabah saat melaksanakan ibadah haji di Masjidil Haram, Makah, Arab Saudi, Minggu (4/9). Seminggu jelang pelaksanaan Haji 2016, Masjidil Haram penuh sesak oleh jemaah haji dari berbagai belahan dunia. (REUTERS/Ahmed Jadallah)

Arab Saudi membuat keputusan yang mengejutkan semua pihak, karena mulai tahun 2016, kalender Masehi mulai digunakan sebagai penanggalan resmi. Keputusan ini diambil oleh Komite kementerian untuk reformasi keuangan dan pembayaran gaji pegawai negeri. Baca ulasan selengkapnya di sini

3. Gaya Busana Mariah Carey Saat Gagal Lip Sync di Malam Tahun Baru

Mariah Carey saat tampil di acara tahun baru 2017 (Anthony Behar/SIPA USA Via AP/Mashable)

Penampilan gagal lip sync Mariah Carey ini tentu membuat malu diva pop tersebut. Saat tampil di malam tahun baru, Sabtu malam (31/12/2016) Mariah Carey tampil menggunakan body suit transparan.

Detail ornamen bebatuan bertaburan pada body suit yang memperlihatkan lekuk tubuh penyanyi 47 tahun ini. Body suit ini dilengkapi dengan aksen outerwear bulu berwarna putih. Baca selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
Cara Mengeriting Rambut, Tanpa Membuatnya Terbakar
Artikel Selanjutnya
Tampil Beda Saat Lebaran dengan 2 Pilihan Makeup Ini