Sukses

Para Pria, Berani Tampil Lebih Muda Dengan 5 Tren Fashion Terkini

Selain lebih menarik, penampilan dengan gaya tren fashion terkini membuat Anda terlihat prima saat bersosialisasi dengan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Terlihat lebih muda memang impian bagi setiap pria. Selain menjadi lebih menarik, penampilan yang lebih segar dan muda akan menjadikan Anda lebih prima di saat bersosialisasi dengan banyak orang. Untuk tampil lebih muda, jangan ragu untuk mengintip 5 tren fashion terkini berikut agar lebih menarik setiap harinya.

Ganti pantofel dengan sneakers
Terlalu sering menggunakan pantofel saat berkegiatan di luar rumah, dapat membuat Anda tampak lebih tua. Agar terlihat lebih stylish dan luwes saat berkegiatan, sneaker bisa menjadi pilihan sepatu Anda saat beraktifitas. Selain lebih ringan, sneaker akan memberikan efek usia yang lebih muda karena sepatu ini adalah sepatu para remaja.

Gunakan busana berwarna cerah
Busana yang gelap memang menjadi pilihan bagus bagi para pria di berbagai kegiatan. Selain menyembunyikan kegemukan, baju gelap juga menjadikan Anda lebih tegas. Namun ketegasan pada baju gelap menjadikan Anda tampak lebih tua. Untuk itu, baju dengan warna cerah dapat menjadi pilihan Anda mulai dari seperti warna biru, merah dan kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ganti celana bahan dengan jogger atau celana jeans potongan skinny

Ganti celana bahan dengan jogger atau celana jeans potongan skinny
Suka menggunakan celana bahan? Sebaiknya Anda mulai menguranginya karena akan memberikan kesan tua dalam penampilan. Celana jogger atau celana jeans dengan potongan skinny akan menyelamatkan penampilan Anda agar terlihat lebih muda dibanding biasanya.

Potongan gaya rambut kekinian
Potongan rambut juga menyumbang peranan besar pada penampilan Anda. Potongan rambut klimis memang menimbulkan kesan rapi, namun potongan ini juga memberikan kesan tua. Gunakan potongan Japanesse Haircut atau Americaan Style untuk memberikan kesan bebas dan fleksible. Anda juga bisa menggunakan British man style agar tampil klimis dengan kesan yang lebih muda.

Gunakan aksesoris jam tangan sport dan topi
Tampil lebih muda bukan berarti menghilangkan maskulinitas. Agar pria tetap tampak lebih maskulin dengan gaya muda, jangan lupa menggunakan jam tangan dengan desain sporty di pergelangan tangan. Penggunaan topi dengan warna polos juga akan memberikan kesan bersih dan lebih muda saat beraktifitas di luar ruangan.

Bagaimana? Sudah siap tampil muda dengan gaya tren fashion terkini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini