Sukses

3 Gaya Dekorasi Ruangan Rumah yang Perlu Ditinggalkan di 2017

Liputan6.com, Jakarta Dengan bergantinya tahun, tren pun juga ikut berganti. Dari mulai tren pakaian, makeup, hingga dekorasi ruangan. Bila Anda sedang memikirkan tata dekorasi trendi di 2017, maka jangan sampai Anda menggunakan dekorasi yang sudah ketinggalan zaman.

Dilansir dari Good Housekeeping, Jumat (6/1/2017), ada beberapa dekorasi yang tidak lagi menjadi tren pada 2017. Apa sajakah itu?

1. Vintage

Dekorasi ruangan
Dekorasi ruangan yang sangat vintage atau bergaya lawas tidak lagi trendi pada 2017. Meskipun sempat tren pada 2016, tetapi tidak lagi pada tahun ini. Kalau Anda betul-betul menyukainya, pastikan dekorasi vintage ini hanya digunakan sebagai pemanis ruangan dan dipadukan dengan jenis dekorasi lainnya yang lebih modern.

2. Furnitur sangat besar

Dekorasi ruangan
Ruang di rumah sangat berharga, sehingga furnitur yang berukuran sangat besar akan sangat sangat memakan tempat. Kecuali jika rumah Anda super besar dengan ruangan luas, maka furnitur besar akan mengimbanginya.

3. Sentuhan besi

Dekorasi ruangan

Dekorasi ruangan dengan sentuhan besi terlihat seperti dekorasi industrial. Meskipun dapat memberikan kesan elegan di ruangan, tetapi tidak lagi trendi tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Menata Kamar Tidur Minimalis