Sukses

Pet Staycations, Manjakan Hewan Peliharaan Saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Traveling sambil membawa hewan kesayangan di 2017 bukan lagi suatu hal yang aneh. Pasalnya kini mulai banyak bermunculan hotel dengan fasilitas untuk perawatan hewan. Jumeirah Living World Trade Centre Residence salah satu contohnya, di tempat ini hewan kesayangan Anda akan dimanjakan dengan staycations ramah hewan perliharaan.

Seperti diberitakan shortlistdubai.com, Jumat (6/1/2017), hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, seperti akses gratis ke pantai pribadi di Jumeirah Beach Hotel hingga sarapan prasmanan di Club Lounge. Jika Anda tidak suka meninggalkan kamar hotel, ada atap kolam renang yang bisa digunakan agar Anda tetap bisa tenang.

Tak hanya itu, yang menakjubkan, saat Anda mengetahui di dapur penginapan ada banyak makanan yang diperlukan untuk hewan.

Edmon, salah satu pengunjung hotel dalam sebuah ulasannya mengatakan, “Kami mengambil keuntungan dari akses gratis ke Wild Wadi Waterpark dan pantai pribadi Jumairah. Sarapan prasmanan yang lezat, kolam renang yang bagus, dan fasilitas pet staycations yang memuaskan untuk hewan peliharaan.”

Pet staycations bukan hal baru, di singapura berbagai hotel di pusat kota sudah dilengkapi dengan layanan serupa, salah satunya adalah Capella Singapura, di mana Anda bisa berbelanja di tempat yang dilengkapi vila dengan kolam renang pribadi untuk Anda dan hewan kesayangan.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap di Jumeirah Living World Trade Centre bersama hewan kesayangan saat traveling, Anda perlu merogoh kocek AED 918 atau sekitar Rp 3,4 juta per malam.

Artikel Selanjutnya
Liburan ke Tokyo, Inilah Lokasi yang Wajib di Kunjungi
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Alaska Anda Bisa Dapat Penginapan Gratis, Loh!