Sukses

Solusi Ciuman bagi Pasangan Jarak Jauh

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan fisik, seperti ciuman, merupakan hal langka yang dapat dimiliki oleh pasangan dengan hubungan jarak jauh. Padahal, sentuhan fisik menjadi salah satu hal yang dapat mendekatkan keintiman seseorang dengan pasangannya.

Menyadari hal ini, peneliti dari Imagineering Lab di City University London menciptakan sebuah alat yang dapat membantu pasangan ini mendapat keintiman.

Alat itu dinamakan Kissenger gadget yang dapat menirukan ciuman sesungguhnya dengan sensor dan aktuator. Alat ini dapat disambungkan dengan ponsel setiap pasangan. Alat akan menghubungkan antara Anda dan pasangan melalui aplikasi pesan tertentu.

Penggunanya dapat menempelkan bibirnya pada alat, kemudian sensor akan mendeteksi gerakan ciuman yang diterimanya. Lalu, gerakan itu akan dihantarkan kepada alat yang menerimanya.

Bagian "bibir" pada alat terbuat dari silikon yang mungkin tidak senyaman bibir sesungguhnya. Namun, tentu ini lebih baik daripada tidak ada ciuman sama sekali, bukan?

Kissenger, gadget unik dengan sensasi ciuman jarak jauh. Sumber: Mirror

Sejauh ini, tim peneliti baru membuat alat ini kompatibel dengan iOS. Kissenger pun dapat membantu Anda yang ingin mencium orang-orang tercinta yang tinggal jauh dari Anda. Misalnya, kekasih, orangtua, bahkan idola.

Meski begitu, alat ini belum dapat menirukan bagaimana lidah berfungsi dalam sebuah ciuman yang panas. Sehingga Anda perlu bersabar untuk itu.

Artikel Selanjutnya
Teknik Seks Oral Paling Manjur Menurut Bintang Film Dewasa
Artikel Selanjutnya
Ampuh, Seks Toys ini Mampu Getarkan Pasangan Saat Bercinta