Sukses

Resolusi 2017, Saatnya Jadi Pahlawan di Rumah untuk Keluarga!

Tahun baru, berarti resolusi baru siap Anda buat dan laksanakan bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru, berarti resolusi baru siap Anda buat dan laksanakan bersama keluarga tercinta. Jika biasanya, mungkin Anda terlalu sibuk bekerja dan lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, 2017 bisa menjadi tahun yang tepat untuk Anda merubah itu semua.

Momen pergantian baru ini bisa membantu Anda menjadi sosok pahlawan di rumah untuk keluarga Anda. Tentunya, Anda akan menjadi pahlawan yang bisa menghangatkan suasana berkumpul dan bisa menjaga kesehatan keluarga Anda. Untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan berbagai cara khusus, seperti di bawah ini.

1. Buat Momen Kebersamaan

Untuk membangun kehangatan dan kebersamaan di dalam keluarga Anda, alangkah baiknya untuk membuat momen kumpul bersama setiap minggunya. Pada momen ini, Anda bisa saling bercerita satu sama lain dan juga bercanda.
Kumpul bersama setiap minggu akan membangun komunikasi yang lebih erat untuk setiap anggota keluarga. Agar momen ini semakin berkesan, disarankan untuk Anda dan ekluarga bisa melepaskan smartphone sejenak.

2. Pastikan Rumah Bersih dan Nyaman

Momen kumpul bersama juga harus didukung dengan kebersihan dan kenyamanan rumah. Apalagi, jika Anda suka berkumpul di lantai ruang keluarga, Anda harus bisa memastikan lantai bersih dan nyaman. Super Pell merupakan pilihan yang tepat untuk membersihkan lantai dirumah.Karena tidak hanya efektif mebersihkan kotoran secara menyeluruh dan wanginya menyegarkan, lantai pun selalu besih berkilau dengan Superpell. Anda sekeluargapun pasti lebih betah di rumah.

3. Pastikan Kesehatan Keluarga

Menjadi pahlawan di rumah, berarti Anda juga harus memastikan kesehatan keluarga. Mulailah dari hal kecil, seperti membersihkan ventilasi udara, memastikan kebersihan rumah, dan bisa memberikan asupan bergizi untuk keluarga Anda.
Berbagai hal ini dapat membuat kesehatan keluarga lebih terjamin. Anda pun akan terbebas dari khawatir kepada keluarga Anda.

4. Hadirkan Makanan Favorit

Kumpul-kumpul bersama menjadi lebih hangat dan seru saat ada makanan favorit keluarga Anda. Makanya, Anda jangan sampai lupa untuk menghidangkan makanan yang disukai oleh anak-anak dan suami Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir sisa cucian piring dirumah. Karena selalu ada Sunlight, dengan ektrak jeruk nipis alsi, efektif membersihkan lemak membandel di peralatan masak dan makan. Peralatan masak dan makan pun makin bersih bersinar dengan Sunlight.

Untuk menjaga rumah tetap bersih dan sehat, kini Anda bisa mendapatkan paket spesial produk Unilever kesayangan Anda di sini. Rumah bersih dan sehat, keluarga pun makin harmonis.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini