Sukses

Ini 5 Alasan Kenapa Susu Kental Manis Itu Praktis dan Seru

Mungkin kamu belum pernah mencoba susu kental manis, itu karena kamu belum tau serunya mengkonsumsi susu kental manis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak mengenal jenis susu, ada susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis. Kamu penyuka jenis susu yang mana? Mungkin kamu belum pernah mencoba susu kental manis, itu karena kamu belum tau serunya mengkonsumsi susu kental manis. Ini dia 5 alasan kenapa minum susu kental manis itu praktis dan seru:

1. Praktis

Yap, yang namanya praktis sudah pasti nggak menyulitkan kita. Menikmati susu kental manis, khususnya susu kental manis Frisian Flag itu memang praktis karena tiap tetes dari susu kental manis itu dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan pun dengan beragam kemasan yang praktis dan tidak merepotkan.

2. Ekonomis

Selain praktis alasan lainnya menikmati susu kental manis Frisian Flag karena harganya yang ekonomis, dengan beberapa kemasan dengan harga yang terjangkau membuat para Ibu tak perlu kuatir lagi akan kebutuhan keluarga yang sedang meningkat namun tetap bisa menikmati susu kental manis Frisian Flag yang bukan hanya praktis tetapi juga ekonomis.

3. Mudah Disimpan

Susu kental manis Frisian Flag pun mudah disimpan dalam suhu ruang. Dengan adanya kemasan pouch ukuran 220 gram maupun 560 gram yang dilengkapi dengan tutup, susu kental manis Frisian Flag menjadi opsi yang mudah disimpan.

4. Mudah Diolah

Susu kental manis Frisian Flag mudah diolah, kok bisa? Ya, tentu bisa karena kamu bisa menikmati susu kental manis hanya dengan menuang langsung tambahkan air bisa juga diolah dalam berbagai minuman seperti pada jus ataupun es buah juga untuk makanan dessert.

5. Membantu memenuhi kebutuhan gizi

Menikmati susu kental manis Frisian Flag dalam berbagai cara membantu memenuhi kebutuhan gizi keluarga. Yuk, nikmati susu kental manis Frisian Flag dengan segala manfaatnya!

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini