Sukses

Jika Merasakan 11 Tanda Ini, Anda dan Jodoh capai Kepuasan Seks

11 tanda ini menunjukkan Anda dan jodoh sudah mencapai kepuasan seks tertinggi. Apa saja?

 

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri yang dipertemukan karena takdir pasti adalah jodoh. Selain memperkuat chemistry, hubungan intim atau seks juga harus dijaga.

Jika Anda dan pasangan sudah sama-sama merasakan 11 tanda ini, maka hubungan seks Anda luar biasa hebat. Dari tak membayangkan sosok orang lain saat berhubungan seks sampai tak perlu memalsukan orgasme.

Seperti melansir dari romper.com, Selasa (3/1/2017), berikut ini adalah beberapa tanda Anda telah mencapai kepuasan seks tingkat teratas.

1. Anda tidak ingin beranjak dari tempat tidur
Jika selalu merasa betah di kasur, bersantai, dan melakukan berbagai hal di atas tempat tidur bersama pasangan.

2. Ia tahu apa yang harus dilakukan tanpa instruksi apa pun
Psychology Today pernah menjelaskan kemampuan Anda untuk memahami keinginan pasangan di atas tempat tidur sangat penting untuk kepuasan seksual masing-masing. Jika Anda telah menemukan pasangan yang bisa sesuai begitu saja dengan diri Anda, tanpa banyak permintaan atau argumen, ia-lah orangnya.

3. Ia memuji Anda
Ia tidak hanya memuji Anda di saat-saat tertentu, namun juga di atas tempat tidur saat berhubungan seksual, maupun setelahnya. Siapa yang tidak suka dipuji?

4. Ia tidak memikirkan dirinya sendiri
Setiap berhubungan seksual, tidak perlu melakukan orgasme yang palsu, karena apa pun yang Anda alami adalah nyata. Jodoh seksual akan memastikan Anda mendapatkan apa yang diinginkan, walau itu berarti ia harus menahan diri sendiri.

5. Anda terangsang dengan sentuhannya
Jika Anda telah memiliki ikatan yang kuat, maka hal-hal kecil, seperti sentuhan juga akan membuat getaran pada tubuh Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak bisa berhenti menyentuhnya

6. Anda ingin selalu menyentuhnya
Bukan sebuah kejutan jika Anda memang tidak bisa menjaga tangan atau tubuh jauh darinya. Menurut Psychology Today, insting Anda memang memberi isyarat untuk sentuhan dan akan melakukannya tanpa instruksi.

7. Anda merasa sangat nyaman
Apa pun yang Anda lakukan dengannya, bagaimana posisi yang dilakukan saat berhubungan seksual, yang Anda rasakan adalah kenyamanan.

8. Anda ingin mencoba hal baru bersama-sama
Semua orang memiliki caranya masing-masing untuk merasa terangsang dan tidak masalah untuk mencari titik rangsangan bersama-sama dengan pasangan.

9. Orang lain dapat merasakan kebahagiaan Anda
Ya, ketika Anda merasa sangat bahagia, aura tersebut akan memancar dan membuat orang lain bisa melihatnya.

10. Anda tidak membayangkan orang lain
Anda merasa sangat bahagia dan nyaman dengannya, sehingga tidak merasa perlu membayangkan atau berfantasi tentang orang lain. Walau orang lain tersebut jauh lebih seksi dan menggairahkan.

11. Anda selalu merasa aman
Ketika berhubungan seksual dengannya, Anda tidak merasa khawatir atas apa pun, karena merasa ia adalah orang yang memahami apa yang dibutuhkan. Intinya, Anda tidak akan mendapatkan hubungan yang sehat, tanpa kepercayaan dan rasa aman, terutama dalam hubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini