Sukses

3 Cara ini dapat Membuat Hubungan Anda Langgeng

Ada tiga cara berkualitas yang efektif yang perlu hadir dalam hubungan yang baik agar bertahan lama. Apa saja, ya?

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai hubungan yang langgeng dengan pasangan adalah impian semua orang. Namun, ada beberapa faktor yang justru membuat hubungan menjadi cepat berakhir. Sebenarnya apa saja kah hal yang harus dilakukan agar hubungan Anda dan pasangan bertahan lama?

Ada tiga cara berkualitas yang efektif yang perlu hadir dalam hubungan yang baik agar bertahan lama, seperti yang dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/1/2017) berikut ini:

1. Kekaguman
Anda harus jatuh cinta dengan pasangan Anda setiap hari. Kagumlah terhadap pasangan Anda hari demi hari. Dengan demikian, rasa sayang dan cinta Anda akan terpupuk secara terus menerus.

2. Menghormati
Ketika Anda benar-benar menghormati orang lain, Anda akan peduli tentang pendapat mereka, suka dan tidak suka, impian dan harapan untuk masa depan mereka. Anda tidak akan menempatkan mereka di bawah dengan meremehkan, mengkritik atau menyalahkan mereka. Perlakukanlah pasangan Anda dengan baik dan hormat. Akibatnya, mereka pun akan merasa diperlakukan dengan baik dan merasa dibutuhkan sehingga terus mempertahankan hubungan Anda.

3. Kepercayaan
Ketika Anda sepenuhnya percaya orang lain, Anda tidak akan merasa perlu untuk mempertanyakan kebenaran dari apa yang mereka katakan atau membuat dugaan apakah hubungan Anda berjalan dengan baik atau tidak. Anda pun tidak akan merasa takut berbagi rahasia dengan pasangan. Tetaplah percaya pada pasangan Anda dan jangan takut bahwa pasangan Anda akan berkhianat. Sikap kepercayaan yang muncul terhadap pasangan akan membuat mereka bertahan.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini