Sukses

Wajib Follow! 5 Akun Instagram Hewan yang menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak saja berisikan gaya atau foto-foto seseorang saja, namun hewan-hewan yang menggemaskan pun juga memiliki akun instagram yang wajib Anda follow. Beberapa akun tersebut memiliki followers yang berlimpah, bahkan mungkin followers Anda tak sebanyak mereka. Penasaran apa saja sih kelucuan foto yang diunggah pada akun mereka? Simak beberapa akun instagram dari para hewan menggemaskan berikut seperti yang kami lansir dari mic.com, Jumat (6/1/2017).

@mensweardog
Akun ini banyak mengunggah foto anjing peliharaan yang menggunakan baju lengkap seperti layaknya gaya yang digunakan oleh para pria dewasa. 

 

A photo posted by Menswear Dog (@mensweardog) on

 

 

@wolfgang2242 

Tak semua hewan dapat hidup beruntung. Akun ini memperlihatkan hewan-hewan yang telah diselamatkan dan kini mereka dapat hidup dengan layak dan bahagia bersama dengan keluarga baru mereka. 

 

 

A photo posted by Steve (@wolfgang2242) on

 

 

@natgeowild
Penasaran bagaimana eksotisme hewan-hewan liar hidup di habitatnya? Akun ini mengunggah hasil bidikan kamera yang menangkap kegiatan hewan liar di alam mereka.

 

 

 

A photo posted by Nat Geo WILD (@natgeowild) on

 

@thebabyanimals
Melihat wajah bayi-bayi hewan yang terlihat menggemaskan ini, pasti membuat Anda ingin menjadikan mereka hewan peliharaan Anda.

 

 

 

 

@Chillwildlife
Bukan Anda saja yang suka menikmati waktu bersantai. Hewan-hewan berikut tertangkap kamera sedang menikmati momen santai mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.