Sukses

5 Cara Sederhana yang Dapat Membuat Pria Jatuh Cinta

Berikut cara mudah dan sederhana untuk membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pusat perhatian bisa dilakukan dengan memperbaiki penampilan. Namun, bagaimana cara Anda untuk menarik perhatian si dia? Bagi pria bukan hanya fisik saja yang membuatnya jatuh cinta. Tingkah laku dan pembawaan Anda menjadi salah satu yang menjadi alasan seorang pria bisa jatuh cinta.

Selain fisik, kenyamanan saat bersama pasangan juga hal yang dicari oleh pria. Jika Anda ingin menarik perhatian pria dan membuatnya jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda, lakukan dan miliki 6 hal berikut ini yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (6/1/2017).

1. Jadilah diri sendiri

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menjadi diri sendiri. Jika Anda berbohong dengan diri sendiri, agar pria menyukai Anda ini adalah langkah yang salah. Pria akan menerima sisi terburk Anda sekalipun, asalkan Anda menjadi diri sendiri. Pria juga akan merasa nyaman berada di dekat Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percaya diri dengan penampilan

2. Percaya diri dengan penampilan

Berikut cara mudah dan sederhana untuk membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda.

Untuk menarik perhatian pria dan membuatnya jatuh cinta, Anda terlebih dahulu harus nyaman dengan diri sendiri. Percaya diri dengan tampilan Anda, membuat Anda jauh terlihat lebih menarik. Anda juga akan memperhatikan penampilan lebih baik, karena pria menyukai wanita yang memperhatikan penampilan namun tidak berlebihan.

3 dari 4 halaman

Mendengarkan

3. Mendengarkan

Pria selalu menceritakan dirinya, menurutnya wanita yang mendengarkan ceritanya terlihat lebih menarik. Terlebih jika Anda dapat menanggapi dengan baik sehingga membuatnya jauh lebih nyaman. Anda juga tidak ada larangan untuk berbicara namun tidak mendominasi. Buat pria nyaman dengan Anda dengan mendengarkannya dan merespon dengan baik.

Berikut cara mudah dan sederhana untuk membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda.

4. Tertawa lepas

Memiliki jiwa humor merupakan salah satu hal yang membuat Anda tertarik di mata pria. Terlebih ketika Anda tertawa lepas, pria akan melihat kecantikan yang sesungguhnya dari wanita. Senyuman dan tawa yang tersungging di bibir Anda mampu menyihir pria sehingga membuatnya jatuh hati. Tertawa lepas juga mencerminkan kejujuran Anda.

4 dari 4 halaman

Kepribadian yang baik

5. Kepribadian yang baik

Memiliki jiwa yang positif dan bersemangat merupakan salah satu perhiasan dari wanita. Anda akan terlihat lebih menarik ketika memiliki sifat yang positif, tidak mengeluh dan pesimis. Wanita dengan sifat seperti inilah yang dicari kebanyakan pria.

Berikut cara mudah dan sederhana untuk membuat pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini