Sukses

Rasakan Sensasi Makan Sosis Ala Jerman Di Bogor

Bogor juga memiliki beragam tempat wisata kuliner yang bisa Anda jadikan referensi liburan saat weekend nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya menjadi kota yang dipenuhi dengan angkot, Bogor juga memiliki beragam tempat wisata kuliner yang patut dijadikan referensi liburan weekend Anda. Mulai dari restoran yang menyediakan beragam makanan sunda hingga cafe-cafe yang menawarkan berbagai makanan barat.

 

 

Yuk kalo kamu masih bingung malam minggu ini mau kemana, datang dan rasakan sensasi restoran bernuansa jerman di resto kami :)

A photo posted by Bavarian Culinary Haus (@bavarianculinaryhaus) on


Seperti restoran yang terbilang baru buka di Bogor ini, Bavarian Haus Bratwurst & Grill. Restoran ala Jerman ini berlokasi di Puncak, Bogor. Lebih tepatnya di jalan raya puncak, Gadog. Bavarian Haus Bratwurst & Grill memiliki konsep restoran dengan bangunan dan dekorasi rumah yang berkayu khas Jerman. Sehingga para pengunjung yang datang kesini bisa berfoto dengan banyak spot yang bagus.

Sesuai dengan namanya, Bavarian Haus Bratwurst & Grill menawarkan beragam menu makanan halal yang terbuat dari sosis dan daging khas Bavaria atau Jerman.


Seperti menu makanan yang menjadi favorit di restoran ini, yakni Big Plattered Bratwurst. Menu makanan untuk 2 orang ini terdiri dari beragam jenis sosis, acar kubis dan potato wedges dengan pilihan saus yang berbeda-beda. Disajikan lengkap dengan tambahan roti panggang dan bumbu yang sangat lengkap.


Rasa makanannya yang enak pun tidak terasa lengkap jika tidak ditambahkan dengan minuman. Di restoran ini juga menyediakan beragam minuman soda dan bir untuk melengkapi menu makanan khas Bavaria tersebut.

Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu per porsi. Tapi, harga cukup sepadan dengan rasa makanannya, karena Bavarian Haus Bratwurst & Grill ini memiliki chef yang didatangkan langsung dari Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini