Sukses

Bertemu Langsung dengan Stefan William dengan Foto Seperti Ini

Anda bisa mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Stefan William, Verrell Bramasta, dan Bryan Domani hanya dengan foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Stefan William, Verrell Bramasta, dan Bryan Domani? Tiga aktor tampan dari Indonesia ini dikenal memiliki banyak penggemar, terutama dari kaum wanita.

Beberapa waktu lalu, BeautyPlus sebagai aplikasi selfie dan foto maupun video retouch meluncurkan fitur terbaru, AnimeCam, sekaligus memberikan kesempatan bagi Anda yang mengidolakan ketiga aktor di atas untuk bertemu langsung melalui fitur tersebut. Bagaimana caranya?

Melalui akun pribadi masing-masing, Stefan, Verrell dan Bryan mengajak para pengikut mereka untuk berpartisipasi dalam tantangan #AnimeFaceChallenge. Mereka yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan bertemu langsung atau kejutan spesial dari aktor pilihan dengan menambahkan satu tagar khusus tersebut.

Steffan William mempromosikan fitur Anime Cam dari BeautyPlus.

Verrell Bramasta mempromosikan fitur Anime Cam dari BeautyPlus.

Bryan Domani mempromosikan fitur Anime Cam dari BeautyPlus.

Tidak heran, begitu banyak pengikut maupun fans ketiga aktor tersebut yang langsung berlomba-lomba mengasah kreativitas mengikuti tantangan #AnimaFaceChallenge. Menariknya, tak hanya di Indonesia, tantangan ini juga berlangsung di berbagai negara Asia Pasifik lainnya, yaitu Filipina, Vietnam, Thailand, dan India, hingga lebih dari 3000 peserta.

Fitur Anime Cam dari BeautyPlus.

Bagi Anda yang belum berpartisipasi dalam tantangan ini, berikut cara mudah untuk mendapatkan kesempatan yang sama.

1. Foto selfie menggunakan fitur AnimeCam di aplikasi BeautyPlus dengan memilih filter ekspresi wajah yang akan ditampilkan jika bertemu dengan idola.
2. Unggah foto tersebut ke Instagram dengan tagar #AnimeFaceChallenge #AnimeWith(nama aktor), lalu ikuti, dan tag @beautyplus_id.
3. Tag minimal 3 orang teman Anda untuk ikut berpartisipasi.

Jangan sampai ketinggalan, tantangan ini akan berlansung hingga 13 Januari 2017. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini