Sukses

Segarkan Suasana Rumah dengan Tren Dekorasi 2017

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru, mungkin ini saatnya Anda untuk memberi sentuhan berbeda pada rumah Anda. Nunsa baru yang diaplikasikan lewat dekorasi rumah, tentu akan membawa semangat tersendiri pada Anda dan anggota keluarga lainnya. Sebelum membeli furniture terkini dengan harga selangit, simak lansiran kami dari vogue.com, Jumat (6/1/17) mengenai dekorasi rumah yang akan menjadi tren di 2017 mendatang.

1. Hijau

Tambahkan aksen berikut pada rumah untuk kesan berbeda di tahun yang baru. (vogue.com)


Menurut celebrity interior designer Martyn Lawrence Bullard, Warna hijau akan mendominasi sebagai warna dekorasi di tahun 2017. Mulai dari lime green hingga hijau emerald, warna tersebut akan memberikan nuansa mewah sekaligus teduh pada tampilan rumah Anda.


2. Tropical Prints

Tambahkan aksen berikut pada rumah untuk kesan berbeda di tahun yang baru. (handinpocket.com)
Bukan rahasia lagi jika tren dekorasi di 2017 terinspirasi dari panggung runway 2016 lalu. Terlihat beberapa desainer dunia seperti Marc Jacobs, dan Emanuel Unarg, menampilkan koleksi dengan sentuhan tropical print yang menyegarkan. Untuk diaplikasikan sebagai dekorasi rumah, Anda bisa memberikan aksen tropical pada sarung bantal atau hiasan dinding rumah Anda.

3. Marble

Tambahkan aksen berikut pada rumah untuk kesan berbeda di tahun yang baru. (lilylike.com)
Marmer atau marble juga akan menjadi pemanis tepat untuk dekorasi ruangan Anda. Tambahkan corner table dengan bahan dasar marmer di sudut rumah Anda untuk memberikan kesan modern pada tampilan ruangan.

4. Bronze

Tambahkan aksen berikut pada rumah untuk kesan berbeda di tahun yang baru. (lilylike.com)

Bronze nampaknya akan banyak menghangatkan suasana interior ruangan di rumah Anda. Warna dan material bronze kental akan kesan klasik dan berkelas. Coba berikan sentuhan bronze melalui pemilihan vas bunga, lampu, dan ragam hiasan dekoratif lainnya untuk memberi nuansa terkini ada rumah Anda.

5. Grey Color

Tambahkan aksen berikut pada rumah untuk kesan berbeda di tahun yang baru. (vogue.com)


Meskipun warna kelabu mendominasi di tahun 2016, namun warna ini akan tetap eksis hingga tahun 2017 mendatang. Di tahun ini Anda akan melihat lebih banyak warna kelabu mulai berwarna muda hingga tua. Warna ini juga bisa Anda gunakan sebagai warna utama pada dekorasi atau dikombinasikan dengan warna bold seperti kuning, merah, biru, untuk menciptakan tampilan berbeda dari lainnya.

 

Artikel Selanjutnya
Tampil Beda Saat Lebaran dengan 2 Pilihan Makeup Ini
Artikel Selanjutnya
Tips Pilih Cat Sebelum Mengubah Dekorasi Rumah Saat Lebaran