Sukses

Trik Makeup: Buat Bibir Tipis Terlihat Tebal dalam 30 Detik

Liputan6.com, Jakarta Bibir memiliki beragam bentuk, tebal, tipis dan asimetris. Namun, segala kekurangan dari bentuk bibir tersebut bisa ditutupi dengan trik makeup yang benar. Seperti halnya bibir tipis, jika Anda termasuk orang yang memiliki bentuk bibir tipis, jangan khawatir, Anda bisa melakukan trik lip contouring untuk membuat bibir Anda tebal sempurna.

Seperti apakah trik makeup tersebut? Hanya dalam waktu 30 detik saja, coba ikuti 3 langkah mudah membuat bibir tipis tampak tebal yang ditulis dari situs byrdie.com, Jumat (6/1/2017) berikut ini.

Bibir tebal dalam waktu 30 detik. (Foto: Byrdie.com)

1. Pilih 2 warna lip liner, warna terang dan warna gelap. Kemudian, aplikasikan terlebih dahulu lip liner yang warnanya lebih terang pada bibir.

2. Lanjutkan dengan mengaplikasikan lip liner warna gelap mulai dari bagian sudut bibir atas dan bawah hingga ke bagian luar bibir dengan rapi.

3. Ratakan warna lipstiknya dengan menggunakan jari-jari tangan Anda. Untuk mendapatkan hasil akhir yang lebih dramatis, tambahkan lipstik yang warnanya lebih terang pada bagian tengah bibir atau tambahkan kembali lipstik warna gelap favorit Anda.


Nah, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat langkah-langkah membuat bibir tampak lebih tebal di video berikut ini: