Sukses

4 Tradisi dalam Pernikahan yang Biasa Dilakukan Wanita

Dalam pernikahan, pria dan wanita memiliki peranannya masing-masing. Apa saja yang biasanya dilakukan wanita dalam pernikahan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan, pria dan wanita memiliki peranannya masing-masing. Mereka memiliki ciri khas masing-masing dalam menjalankan fungsi dan perannya dalam keluarga mereka. Dilansir dari bustle.com, Jumat, 6/1/2017, berikut adalah beberapa tradisi dalam pernikahan yang sering dilakukan oleh wanita.

1. Menikmati Makan Malam Bersama
Wanita selalu bahagia melihat pasangannya senang. Wanita akan dengan senang hati memasak beragam menu makanan untuk makan malam bersama sepulang suaminya bekerja.

2. Membicarakan Perasaan
Wanita suka berbicara, berkomunikasi, dan berbincang. Saat malam hari, biasanya wanita akan menceritakan hal-hal yang terjadi sepanjang hari kepada suaminya dan mengutarakan curahan hatinya. Wanita juga suka menjadi pendengar. Biasanya, wanita akan kembali bertanya kepada suaminya apa saja yang terjadi sepanjang hari di kantor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seks

3. Seks
Wanita suka membicarakan hal ini dengan pasangannya. Wanita biasanya lebih suka menjadwalkan kegiatan seksualnya dengan teratur.

4. Memberi Hadiah pada Ulang Tahun Pernikahan
Wanita suka melakukan kejutan-kejutan kecil yang tidak terduga. Biasanya, pada saat hari ulang tahun pernikahan mereka tiba, wanita akan sibuk memikirkan, mempersiapkan dan memberikan hadiah ulang tahun pernikahan untuk pasangannya.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini