Sukses

Trik Membuat Hari Senin Anda Lebih Menyenangkan

Hari Senin waktunya Anda kembali kepada rutinitas pekerjaan Anda. Untuk menyiasati kejenuhan, Anda perlu melakukan beberapa hal ini!

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang pasti tidak menyukai hari Senin. Masih ingin menikmati liburan akhir pekan menjadi salah satu alasan utama mengapa orang membenci hari Senin. Hari Senin waktunya semua orang kembali kepada rutinitas pekerjaan dan tanggung jawab masing-masing. Untuk menyiasatinya, Anda perlu melakukan beberapa hal berikut agar dapat lebih menikmati hari Senin seperti dikutip dari mydomaine.com, Jum’at, (6/1/2017).

1. Mulailah dengan segar

Anda dapat bangun lebih awal, mandi lebih lama, dan membereskan kamar tidur Anda sebelum Anda pergi bekerja. Sesampainya di kantor rapikan meja kerja Anda dan berdandanlah dengan baik. Dengan demikian, semangat Anda akan terpupuk lebih dalam.

2. Jalani dengan cara Anda

Perlakukan diri Anda bak raja dan ratu sehari. Sarapan dengan menu favorit Anda, pakai pakaian favorit Anda, pergilah ke cafe favorit Anda usai jam kerja Anda selesai. Buatlah hari Senin Anda menjadi menyenangkan!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencanakan hari Anda dengan sebaik-baiknya

3. Rencanakan hari Anda dengan sebaik-baiknya

Buatlah daftar kegiatan. Hal ini akan membantu Anda menjalani hari Senin Anda dengan lebih teratur dan tertata rapi.

4. Kenakan barang Baru

Kenakanlah barang-barang yang baru Anda beli. Sesekali tinggalkan koleksi lama Anda di lemari dan waktunya berpenampilan dengan gaya baru.

5. Pergi bersama rekan Anda

Sesekali Anda perlu pergi bersama rekan-rekan Anda ke kantor. Menikmati perjalanan bersama menuju kantor dengan berbagi cerita di akhir pekan lalu. Anda akan menjadi lebih menikmati hari Senin Anda.

3 dari 3 halaman

Atur jadwal makan siang Anda

6. Atur jadwal makan siang Anda

Anda dapat membuat makan siang Anda menjadi sedikit lebih berbeda dari hari-hari lainnya. Pesanlah tempat di resto favorit Anda dengan pilihan menu makanan favorit, sebagai tanda pembuka pekan Anda yang menyenangkan.

7. Rencanakan kegiatan usai bekerja

Setelah jam kerja Anda selesai, Anda dapat merencanakan kegiatan menyenangkan yang dapat menyegarkan pikiran Anda, seperti menonton film yang sedang masuk dalam deretan box office, melakukan pijat refleksi atau sekedar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Semoga hari Senin Anda nantinya menjadi lebih menyenangkan!


(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini