Sukses

3 Cara Membuat Tampilan Bandana Scarf Terlihat Stylish

Liputan6.com, Jakarta Scarf masih menjadi aksesori trendi pemanis leher Anda. Jika Anda mulai bosan mengenakan kalung, bandana scarf bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi tampilan kasual Anda.

Bandana scarf yang biasanya dikenakan di bagian rambut ini, bisa Anda kenakan di bagian leher sebagai neck scarf. Bentuk awalnya yang segiempat dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuatnya terlihat sangat chic.

Jika Anda ingin tampil modis dengan aksesori yang satu ini, coba ikuti 3 cara membuat tampilan bandana scarf Anda terlihat trendi dan stylish, seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (5/1/2017) berikut ini.


1. Segitiga terbalik

Scarf segitiga terbalik (Foto: Pinterest.com)
Caranya sangat mudah, lipat bandana scarf menjadi bentuk segitiga. Lalu, sematkan pada bagian leher dan ikat simpul di bagian belakang.

2. Kalung choker

Scarf kalung choker (Foto: Pinterest.com)
Buat bandana scarf ini menyerupai kalung model choker. Caranya lipat scarf menjadi bentuk segitiga. Kemudian, lipat terus hingga membentuk satu untaian panjang. Lingkarkan pada leher hingga ke depan dan ikat simpul.

3. Aksen pita

Scarf aksen pita (Foto: Pinterest.com)
Gaya bandana scarf yang satu ini merupakan yang paling umum dikenakan oleh setiap orang. Cara mengaplikasikannya sangat mudah. Lipat scarf menjadi segitiga, lalu lipat kembali hingga membentuk satu untaian panjang. Sematkan pada bagian belakang leher hingga ke depan. Ikat simpul seperti pita.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat