Sukses

Top 3 Hari Ini: Simak Tips Peningkatan Karir Sesuai Zodiak Anda

Tiga berita terpopuler yang terangkum pada Top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun baru tentu Anda ingin segala halnya berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya, termasuk karier Anda.
Penasaran seperti apa peruntungan karier di tahun 2017? dan bagaimana cara meningkatkannya?

Di tahun baru juga tentu Anda ingin merasakan rasa bahagia yang lebih dari tahun sebelumnya namun terkadang materi bukanlah satu-satunya yang membuat seseorang berhasil mencapai gol kebahagiaannya. Ukurannya bukan hanya melihat standar orang lain untuk mulai menyadari bahwa Anda sebenarnya sudah berhasil mencapai kebahagiaan yang dibutuhkan. lalu apa tandanya jika kebahagian sudah Anda raih?

Selain itu, dalam hidup keberadaan sebuah kepercayaan sangat dibutuhkan. Tidak selamanya kita bisa menjadi orang yang kuat untuk menanggung semua beban pikiran sendirian. Ada kalanya kita perlu berbicara dan menerima pemikiran orang lain untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik dalam hidup. Memilih orang yang bisa dipercaya bukanlah perkara mudah. Lalu bagaimana cara untuk meningkatkan kepercayaan seseorang?

Ketiga artikel diatas terangkum dalam top 3 hari ini, Selasa (3/1/2017);

1. Ingin Peningkatan Karier di 2017? ini kata zodiak Anda

Ingin Penigkatan Karier di 2017? Ini Kata Zodiak Anda

Setiap orang pasti ingin mendapatkan kesuksesan yang lebih baik di tahun yang baru. Kehidupan, percintaan, dan pekerjaan adalah beberapa hal yang diinginkan. Bagi yang menginginkan karier yang lebih baik di 2017 mendatang, coba intip keberuntungan karier Anda berdasarkan Zodiak di sini. 

 

2. Masih Mencari Kebahagiaan? Ini Tandanya Kebahagiaan Sudah Teraih

Ilustrasi Kebahagiaan (Foto: prosperingtimes.com)

Seperti apa kebahagiaan yang ingin Anda cari di tahun baru? Tiap orang punya pandangannya masing-masing. Tujuan hidup yang ingin dicapai juga beragam. Ada yang mengejar target finansial, ada yang ingin memiliki pasangan, ada pula yang ingin mewujudkan proyek yang lebih besar di tahun yang baru. Apa pun yang ingin diwujudkan pada intinya setiap orang ingin merasakan kebahagiaan di lembaran yang baru yang akan ditapakinya.
Lalu apa tandanya jika Anda sudah meraih kebahagiaan? baca berita lengkapnya di sini.

 

3. 4 Pertanyaan Ini Dapat Mengetahui Tingkat Kepercayaan Seseorang

Ingin mengetahui seberapa besar Anda bisa menaruh kepercayaan pada seseorang? Periksa melalui 4 pertanyaan ini.

Dalam hidup keberadaan sebuah kepercayaan sangat dibutuhkan. Tidak selamanya kita bisa menjadi orang yang kuat untuk menanggung semua beban pikiran sendirian. Namun bagaimana cara untuk mengetahui tingkat kepercaayaan seseorang? baca artikel lengkapnya di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.