Sukses

Gaya Busana Mariah Carey Saat Gagal Lip Sync di Malam Tahun Baru

Berikut gaya busana Mariah Carey saat gagal lip sync di malam pergantian tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey secara terang-terangan terlihat lip sync saat tampil di panggung pergantian tahun 2017 di Times Square, New York. Penyanyi yang terkenal dengan suara yang dapat mencapai nada tinggi ini menyanyikan dua lagu, namun performanya mulai menurun saat menyanyikan lagu ketiga, bahkan Mariah Carey sama sekali tidak menyanyikan lagu tersebut, hanya berjalan mondar-mandir di panggung dan berbicara kepada penonton.

Penampilan gagal lip sync Mariah Carey ini tentu membuat malu diva pop tersebut. Saat tampil di malam tahun baru, Sabtu malam (31/12/2016) Mariah Carey tampil menggunakan body suit transparan. Detail ornamen bebatuan bertaburan pada body suit yang memperlihatkan lekuk tubuh penyanyi 47 tahun ini. Body suit ini dilengkapi dengan aksen outerwear bulu berwarna putih. Selain itu, heels berwarna emas terlihat menghiasi kakinya.

Mariah Carey saat tampil di acara tahun baru 2017 (Anthony Behar/SIPA USA Via AP/Mashable)

Sementara untuk tata rambut ia menatanya dengan menggerai rambut pirang bergelombang miliknya. Makeup natural juga ikut melengkapi penampilannya di hari terakhir tahun 2016 tersebut. Sayang penampilan bernuansa gold yang glamor ini menjadi viral karena insiden gagal lip sync yang dialami Mariah Carey.

Belakangan Mariah Carey mengaku ia mengalami kendala teknis yang menyulitkannya bernyanyi di atas panggung.

"Kesialan terjadi. Selamat merayakan tahun baru yang bahagia dan sehat, semuanya! Ini untuk membuat semakin banyak pokok berita di tahun 2017," cuit Mariah Carey di akun twitter miliknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini