Sukses

Wajib Coba 4 Gaya Rambut Bob yang Trendi Ini

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru, rambut baru. Ya, itulah yang biasa orang-orang lakukan untuk mendapatkan penampilan baru yang lebih fresh. Jika Anda mulai bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, tak ada salahnya Anda mulai melirik gaya rambut bob yang trendi ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/1/2017) Anda bisa mencoba 4 gaya rambut bob yang akan membuat penampilan Anda terlihat semakin trendi dan tentunya lebih fresh.

A-line bob

Gaya rambut A-line Bob (Foto: refinery29.com)
Bila Anda memiliki rambut panjang dengan aksen potongan rambut layer, Anda bisa mengubah potongan rambut panjang Anda menjadi model A-line bob. Model rambut bob yang satu ini menggunakan teknik layer dengan panjang bagian depan rambut lebih pendek sedikit dibanding bagian belakang. Untuk penataannya, cukup tata dengan model rambut ikal natural. Namun, jika Anda ingin mencoba lebih pendek, minta hair stylist Anda untuk membuat rambut belakang Anda lebih pendek beberapa sentimeter.

Blunt bob

Gaya rambut blunt Bob (Foto: refinery29.com)
Bagi Anda si pemilik rambut super lurus dan panjang, tak ada salahnya mencoba gaya rambut bob. Apalagi jika tipe rambut Anda adalah rambut yang lurus, panjang dan sedikit tipis. Potong rambut Anda dengan gaya blunt bob, yaitu rambut bob dengan bagian depan lebih panjang sedikit dibanding bagian belakang. Hal ini akan membuat rambut Anda tampak lebih bervolume. Untuk aksen lebih manis, tambahkan poni lurus ke depan.

A-line bob sepanjang dagu

Gaya rambut A-line Bob sepanjang dagu (Foto: refinery29.com)
Ganti rambut panjang dan ikal bergelombang Anda dengan gaya rambut A-line bob yang panjangnya sedagu. Gaya rambut ini akan membantu membuat wajah Anda terlihat lebih ramping. Untuk penataannya, coba menyelipkan salah satu bagian rambut ke belakang telinga agar terlihat lebih chic.

Shaggy lob

Gaya rambut shaggy long Bob (Foto: refinery29.com)
Jika rambut awal Anda bergaya layer panjang, coba ganti gaya rambut Anda dengan model shaggy long bob atau shaggy lob yang trendi. Tambahkan poni samping pada rambut Anda agar lebih modern. Agar tampilan Anda lebih maksimal, coba buat rambut Anda menjadi bergelombang secara natural dan semprotkan hairspray agar tahan lama.

Artikel Selanjutnya
Suka Duka Memiliki Rambut dengan Potongan Poni Pendek
Artikel Selanjutnya
Ingin Tatanan Rambut Bertahan Lama? Tata Rambut dengan Trik Ini