Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017

Rangkuman 3 berita populer dalam kanal Lifestyle pagi ini, Senin (2/1/2017) selengkapnya ada disini.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, banyak hal yang ingin Anda ketahui tentang kehidupan di masa depan. Salah satunya tentang kehidupan cinta Anda. Anda dapat melihat cerita percintaan cinta Anda di tahun 2017 melalui zodiak. 

Lalu, bagi Anda yang sudah berencana melangsungkan pernikahan di tahun 2017 ini, mungkin tak ada salahnya melihat tanggal dan hari baik berdasarkan zodiak Anda. Agar kehidupan pernikahan Anda lebih bermakna dan berkah di kemudian hari.

Di tahun 2017 ini tentunya Anda sudah mempersiapkan berbagai resolusi yang harus dicapai di tahun ini, bukan? Namun, untuk menentukan dan merencanakannya agar menjadi resolusi terbaik, Anda juga bisa menentukannya berdasarkan zodiak.

Nah, untuk tahu selengkapnya tentang ketiga berita tersebut, semuanya terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (2/1/2017)

1. Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Berikut kehidupan cinta Anda di tahun 2017 berdasarkan zodiak Anda.

Sambut tahun baru dengan hal-hal yang pastinya membuat kehidupan Anda lebih bermakna dan bahagia. Salah satunya dengan mengetahui tentang kehidupan percintaan Anda di masa depan. Anda dapa melihat cerita tentang kehidupan percintaan Anda di tahun 2017 melalui zodiak. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini. 

2. Ingin Menikah Tahun 2017? Cari Tanggal Sesuai Zodiak Anda

Bingung tentukan tanggal pernikahan tahun 2017? Cek hari terbaik dengan zodiak Anda

Pernikahan merupakan sebuah upacara yang akan Anda dan pasangan kenang seumur hidup. Hari pernikahan akan menjadi hari yang penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan bagi Anda, pasangan dan juga keluarga.

Bila Anda dan pasangan sudah mulai merencanakan untuk menikah di tahun 2017 ini, tak ada salahnya mulai menentukan hari dan tanggal berdasarkan zodiak. Tanggal berapa sajakah hari baik tersebut? Baca selengkapnya di sini. 

3. Resolusi Terbaik di Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Berikut resolusi untuk tahun 2017 yang dapat Anda lakukan untuk hidup yang lebih baik dilihat berdasarkan zodiak masing-masing.

Menyambut tahun yang baru tentu sudah saatnya untuk membuat resolusi di tahun mendatang. Anda dapat merencanakan dan menentukan pencapaian apa yang ingin Anda dapatkan di tahun 2017. Untuk membuat resolusi yang terbaik, Anda dapat menentukannya berdasarkan zodiak. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini