Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Ini Tipe Pria yang Cepat Membuat Anda Orgasme

Ternyata ada beberapa tipe pria yang lebih cepat membuat wanita mencapai orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita ingin mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Ternyata kemampuan wanita mencapai orgasme dipengaruhi banyak faktor, termasuk tentu saja dari pasangannya.

Dari tipe pria yang bercinta dengannya, wanita ternyata lebih cepat mengalami orgasme dari beberapa tipe pria saja. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (5/1/2017), sebuah penelitian dari University of Albany mengungkap tipe pria apa saja itu.

Menurut studi tersebut, wanita cenderung lebih mudah mencapai orgasme bila pasangannya kaya, percaya diri, dan menarik. Intensitas orgasme juga lebih tinggi ketika pasangannya sedap dipandang. 

Namun, setiap wanita tentu memiliki pandangan tersendiri terhadap definisi sedap dipandang. Sehingga orgasme sebenarnya lebih ditentukan oleh bagaimana seorang wanita tertarik dengan pasangannya.

"Intensitas orgasme berhubungan dengan seberapa tertarik wanita dengan pasangannya, frekuensi hubungan seksual, dan kepuasan seksual," tulis para peneliti.

Peneliti juga menulis, pria yang lucu lebih mungkin untuk memuaskan pasangannya. Sebab, mereka dinilai lebih percaya diri. Pria yang kaya pun dinilai dapat lebih mampu mencukupi kebutuhan keluarga sehingga lebih menarik.

Hasil penelitian memang tidak mengejutkan. Namun ada satu hal yang mengejutkan dari hal lain yang ditanyakan peneliti kepada responden. Ternyata banyak wanita yang tidak puas dengan pasangannya dan tidak menganggap pasangannya menarik. Sepertinya hal ini perlu diperbaiki pada 2017, bagaimana dengan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini