Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kehidupan Cinta Anda Menurut Zodiak 2017

Berikut top 3 berita dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, 1 Desember 2017.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, banyak hal yang ingin Anda ketahui tentang kehidupan di masa depan. Salah satunya tentang kehidupan cinta Anda. Anda dapat melihat cerita percintaan cinta Anda di tahun 2017 melalui zodiak. Berikut tiga artikel terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu, (1/1/2017).

Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Percaya atau tidak, zodiak atau ramalan bintang bisa membaca peruntungan kisah cinta Anda di tahun baru ini. Simak apa yang dikatan zodiak tentang kehidupan cinta Anda di tahun Ayam Api di sini.

Akhir Tahun Momen Tepat Berbelanja di Dubai Shopping Festival

Dubai Shopping Festival

Ingin merasakan berenang bersama hiu, meluncur dari gunung es bersalju di dalam mal, dan berbelanja di pasar tradisional Arab serta menyusuri Fashion Avenue modern? Anda perlu datang ke Dubai. Memiliki 95 pusat perbelanjaan yang dilengkapi dengan berbagai departement store, seperti Harvey Nichols, Bloomingdales, Galleries Lafayette, Fotnum and Mason, dan Marks and Spences, pengalaman belanja Anda menjadi lebih berkesan. Apalagi salah satu kota termewah di dunia ini selalu menggelar Dubai Shopping Festival dan Dubai Summer Surprises. Simak selengkapnya di sini.

6 Tempat Makan Favorit di Seluruh Dunia untuk Malam Tahun Baru

Ingin menghabiskan malam tahun baru di tempat yang menakjubkan? Lihat di sini beberapa rekomendasi tempat terbaik di seluruh dunia.

Mengapa harus menghabiskan malam tahun baru berdesakan dengan orang lain di suatu tempat, sedangkan sebenarnya Anda bisa memesan sebuah tempat yang mengagumkan untuk merayakan pergantian tahun hanya bersama orang-orang terkasih saja. Simak tempat makan seru untuk merayakan tahun baru di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.