Sukses

Mau Beruntung pada 2017? Mulailah dari Pakaian Dalam

Untuk mendapatkan keberuntungan pada 2017, Anda perlu lebih memberikan perhatian pada hal-hal kecil, termasuk pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya tahun baru selalu menjadi titik orang mengharapkan keberuntungan dan hidup yang lebih baik. Dari semua aspek, kekayaan, ketenangan pikiran, hingga cinta.

Dilansir dari Popsugar, Kamis (5/1/2017), untuk mendapatkan keberuntungan pada 2017, Anda perlu memberikan perhatian lebih pada hal-hal kecil. Misalnya, perhatian pada warna pakaian yang dipakai, hingga pakaian dalam.

Setiap warna memiliki refleksi sifat-sifat tertentu. Jika Anda ingin lebih beruntung dalam aspek keuangan? Maka kuning adalah warna yang perlu lebih banyak dipakai.

Lelah melajang? Mungkin Anda perlu menghidupkan aura untuk menjadi lebih menarik dengan warna merah. Setidaknya ada enam warna pakaian dalam yang bisa Anda gunakan pada 2017 untuk lebih beruntung. Berani coba?

1. Kuning
Warna ini berarti kekayaan dan kesuksesan. Anda dapat memakainya bila sedang pusing membayar tagihan sementara Anda ingin sepatu baru.

2. Merah
Cinta dan romantisme, itulah yang direfleksikan dari warna ini. Jika Anda sudah lelah melajang dan ingin menemukan seseorang yang tepat, sering lah memakai warna ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna pakaian dalam

3. Putih
Melambangkan kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan, warna ini sangat tepat dipakai ketika Anda ingin melepaskan stres dan penat sehabis bekerja. Anda juga dapat memakainya ketika akan melakukan yoga untuk menenangkan pikiran.

4. Pink
Warna ini berarti cinta dan harmonis. Sangat cocok dipakai oleh Anda sehabis bertengkar dengan pasangan, hingga teman sekamar hanya karena masalah kecil.

3 dari 3 halaman

Warna pakaian dalam

5. Hijau
Warna ini berarti kehidupan, alami, dan kebahagiaan secara umum. Jika Anda terlalu terikat dengan ponsel dan ingin mendapatkan ketenangan, maka coba lah memakai warna ini. Anda juga dapat memakainya sambil keluar jalan-jalan.

6. Biru
Berarti kebugaran dan kesehatan. Pakai lah jika Anda ingin tubuh yang lebih bugar dan sehat, tentu saja Anda harus mengimbanginya dengan berolahraga dan menjaga pola makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.