Sukses

Berburu Busana Mewah di Mal Terunik Dubai

Mencari busana terbaik dunia dengan harga terendah? Anda bisa menemukan di mal unik ini.

Liputan6.com, Dubai Mencari busana terbaik dunia dengan harga terendah? Anda bisa menemukan di The Outlet Village, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Semua busana dengan brand kelas atas bertema Italia dan berlabel 'high-end', dapat ditemukan di sini dengan harga diskon.

The Outlet Village adalah rumah bagi lebih dari 100 merek terkenal, termasuk beberapa karya desainer terbaik Italia dan Amerika. Mal ini adalah rumah bagi banyak fashion dengan harga terjangkau.

The Outlet Village, sebuah mal baru yang unik, sebagai bagian dari proyek taman besar yang akan datang di Jebel Ali, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Lokasi The Outlet Village berdekatan dengan Dubai Parks and Resorts, sehingga mudah dicapai dari Dubai maupun Abu Dhabi. Untuk mencapai lokasi ini juga tak jauh dari Bandara Internasional Al Maktoum.

The Outlet Village menyediakan barang-barang mewah seperti busana kontemporer, furnitur, dan barang-barang rumah tangga lainnya. Beberapa merek busana seperti Ted Baker, Tommy Hilfiger, Diesel, dan BCBGMaxzaria, Etoile, Fendi, Tom Ford, Jimmy Choo, Valentino, Tory Burch, Givenchy, Dolce & Gabbana dan Kenzo.

Ada juga Louis Feraud, The Kooples, Alessandro Dellacqua, Armani Exchange, M Missoni, Etoile, Gianfranco Ferre, Hamac, Lanvin, Sandro, Maje, Coach, Aleries Lafayette, DKNY, Dunhill, dan Guiseppe Zanotti.

Sedangkan, tata letak bangunan The Outlet Village terinspirasi dari San Gimignano di kota Tuscan, Italia, yang kini menjadi situs warisan dunia karena keasliannya. Mengunjungi mal ini seperti berada di Italia, dengan bangunan-bangunan yang tersusun dari bebatuan yang artistik.

The Outlet Village adalah rumah bagi lebih dari 100 merek terkenal, termasuk beberapa karya desainer terbaik Italia dan Amerika. Foto: Rochmanuddin/ Liputan6.com.

Sementara atap The Outlet Village dibuat transparan, dengan sentuhan ornamen-ornamen modern yang juga kental nilai artistik. Sehingga meski pun indoor, tempat ini terang benderang seperti outdoor, hingga terasa seperti berada di kota Tuscan.

Lokasi The Outlet Village berdekatan dengan Dubai Parks and Resorts, sehingga mudah dicapai dari Dubai maupun Abu Dhabi. Foto: Rochmanuddin/ Liputan6.com.

Ketua Kelompok Meraas Abdulla Al Habbai mengatakan, "The Outlet Village merupakan bagian dari komitmen Meraas 'untuk membangun di Dubai Mode strategi 2020, membantu untuk diversifikasi kain infrastruktur ritel kota dan memperkuat posisi Dubai, sebagai kota mode yang berkembang di dunia," kata Meraas seperti dilansir di laman resmi The Outlet Village.

The Outlet Village menyediakan barang-barang mewah seperti busana kontemporer, furnitur, dan barang-barang rumah tangga lainnya. Foto: Rochmanuddin/ Liputan6.com.

The Outlet Village menyediakan lebih dari 2.000 ruang parkir, untuk kenyamanan bagi pelanggan, serta layanan valet. Angkutan bus gratis akan mengangkut pengunjung dari dan ke hotel bagi tamu tujuan wisata di Duba

The Outlet Village adalah tujuan ideal untuk mengakuisisi merek ikonik dengan harga yang luar biasa. The Outlet Village kini menyambut 30 juta pengunjung setiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.