Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Peruntungan Cinta Anda di 2017

Berikut top 3 berita hari ini dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, 31 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru selalu memunculkan harapan baru, termasuk dalam hal percintaan. Di tahun 2017 yang merupakan tahun Ayam Api ini setiap shio memliki peruntungannya sendiri. Namun bagaima peruntungan percintaan Anda jika dilihat dari shio. Bersama dengan dua artikel lain, artikel tentang shio ini menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang 31 Desember 2016. Berikut top 3 kanal Lifestyle.

Peruntungan Cinta Berdasarkan Shio pada Ayam Api 2017

Tahun 2017 setelah tahun baru lunar akan masuk Shio Ayam Api. Pada tahun ini, setiap shio memiliki peruntungannya masing-masing. Bagaimana jika dilihat dari segi percintaan? Simak artikel selengkapnya di sini.

Zodiak Paling Beruntung pada 2017, Apa Saja?

Yuk Intip Prediksi Zodiakmu Agar Lebih Siap di Tahun 2017

Jika dilihat berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak yang memiliki keberuntungan yang baik pada 2017. Apa saja itu?
Tahun 2017 akan datang dalam hitungan jam lagi. Anda tentu mengharapkan keberuntungan yang melimpah pada tahun depan. Namun, setiap orang memiliki peruntungan yang berbeda. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Jokowi Habiskan Akhir Tahun Nonton di Botani Square

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memilih menghabiskan akhir tahin 2016 dengan menonton bioskop Bersama keluarga.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memilih menghabiskan akhir tahin 2016 dengan menonton bioskop Bersama keluarga. Terlihat di Botani Square Bogor, Sabtu (31/12/2016). Pak Jokowi terlihat ditemani tetap mendapat kawalan dari pasukan pengamanan dan memasuki bioskop XXI. Simak berita lengkapnya di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.