Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini 2 Hal yang Selalu Dilakukan Oleh Istri

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum pada top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang istri tentu bukanlah tugas mudah untuk dilakukan. Menjadi seorang istri yang baik tentu idaman bagi setiap orang. Memiliki seorang istri yang baik juga merupakan impian bagi para pria. Lantas, hal apa saja sih yang biasanya selalu dilakukan oleh seorang istri yang baik?

Memasuki tahun yang baru tentu ada duka dan suka cita yang kita lalui. Namun pada penutupan 2016 ini, dunia hiburan kehilangan salah satu sosok ramah dengan semyum yang pasti akan dirindukan. Ya, Putri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty menutup usia di hari-hari menjelang pergantian tahun ini.

Anda Bosan jadi jones terus? Ini saatnya Anda melakukan resolusi muktahir di 2017. Melakukan PDKT dengan cara kece dan berbeda dari yang lain, akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pasangan di 2017. Ketiga artikel menarki di atas, terangkum pada berita terpopuler hari ini, Sabtu (31/12/2016);

1. Ini 2 Hal yang Selalu Dilakukan Istri yang Baik untuk Suaminya

Memiliki istri yang baik adalah keinginan dari setiap suami, namun bagaimana caranya? Simak di sini.

Menjadi seorang istri bukanlah sebuah tugas yang mudah dilakukan. Para wanita harus mencintai dan menghargai suaminya. Namun, masih banyak orang menikah dan mengeluh bahwa mereka salah memilih pasangan. Seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (30/12/2016), ada dua hal yang harus Anda jaga jika ingin menjadi sosok istri yang baik bagi suami Anda. Apakah itu? Baca selengkapnya di sini.

 

2. Senyuman Hangat Puteri Indonesia Maluku 2016 Selalu Dirindukan

Selamat jalan Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty, senyuman hangatmu akan selalu dirindukan

Finalis Puteri Indonesia 2016 Jean Trifena Patty meninggalkan orang yang disayang untuk selamanya pada Kamis (20/12/2016) di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala. Wanita kelahiran 7 Oktober 1990 itu meninggal dunia karena terserang asam lambung. Baca artikel Selengkapnya di sini.

 

3. Lakukan Hal Ini Biar Ngga Jadi Jones di 2017!

Lakukan Hal Ini Biar Gak Jadi Jones di 2017!


Bosan dengan kesendirian dan Inigin melakukan resolusi muktahir di 2017? Melakukan PDKT dengan trik jitu dan berbeda dari yang lain, akan memudahkan kamu untuk mendapatkan pasangan di 2017. Caranya pun tidak sulit, Anda hanya perlu mengembangkan gaya pendekatan saja kepada si dia. Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk PDKT dengan si dia! Simak trik lengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.