Sukses

6 Tanda Pria Sangat Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, rasa sayang dan cinta tidak hanya diungkapkan namun juga dilihat dari perlakukannya. Salah satunya perlakuan pria dalam mencintai pasangannya. Ia akan rela melakukan apapun, untuk membuat Anda bahagia.

Seperti yang dilansir dari situs Sofeminine, Sabtu (31/12/2016), Anda dapat melihat keseriusan cinta seorang pria dari tingkah lakunya. Berikut enam tanda yang dilakukan pria jika ia benar-benar cinta pada Anda.

1. Dia membelikan pembalut

Meskipun ia tahu bahwa hal ini akan membuat ia malu, ia tahu Anda membutuhkannya. Ia akan menyanggupi permintaan Anda, ketika harus membeli handuk, obat sakit kepala bahkan pembalut sekalipun.

2. Ia mendengarkan cerita panjang Anda

Meski Anda bercerita menggebu bahkan hingga berteriak menceritakan tingkah teman-teman Anda, ia akan dengan sabar mendengarkan dan memberikan respon sewajarnya seperti tertawa bersama. Ia menghargai Anda saat bercerita.

3. Dia menemani Anda saat sakit

Saat sakit ia akan menemani Anda. Tidak hanya menemani ia pun ikut menjaga dan merawat Anda. Kondisi fisik yang lemah akan membuat Anda sensitif, ia memahaminya dan berusaha selalu terlebih saat Anda sakit. Ini bentuk cinta yang paling tulus dari seorang pria.

1 dari 2 halaman

Dia mentraktir Anda, namun senang ketika Anda juga ingin membayar

4. Dia mentraktir Anda, namun senang ketika Anda juga membayar

Dia suka mengajak Anda makan malam ke luar rumah dan mampu membayar makanan Anda. Namun ia tidak melawan dan mebiarkan Anda ketika ingin membayar sekali-sekali. Ia mengerti bahwa Anda memiliki uang sendiri dan ingin membuat hal yang sama dengan membayar makan malam. ia mengerti bahwa bagi Anda kesetaraan juga penting dalam beberapa hal di sebuah hubungan.

5. Berkumpul bersama teman-teman Anda

salah satu cara ia mencinta Anda adalah dengan berkumpul bersama teman-teman Anda. Ia menyadari teman-teman adalah orang yang berharga bagi Anda setelah keluarga. Tentu saja ia berusaha untuk mengingat nama dari teman-teman Anda, pekerjaan mereka, bahkan hingga nama pasangan mereka masing-masing.

6. Dia senang merayakan prestasi Anda

Saat Anda lulus dari program master atau mendapat promosi dalam pekerjaan, ia tidak akan ketinggalan untuk merayakannya. Ia akan memberikan kejutan sekecil apapun prestasi Anda, karena baginya Anda sudah berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan prestasi tersebut dan ia bangga memiliki Anda disisinya.