Sukses

Jokowi Habiskan Akhir Tahun Nonton di Botani Square

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memilih menghabiskan akhir tahin 2016 dengan menonton bioskop Bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo memilih menghabiskan akhir tahin 2016 dengan menonton bioskop Bersama keluarga. Terlihat di Botani Square Bogor, Sabtu (31/12/2016). Pak Jokowi terlihat ditemani tetap mendapat kawalan dari pasukan pengamanan dan memasuki bioskop XXI.

"Agenda pak jokowi sekarang nonton, tadi beliau bersama keluarga namun sekarang keluarga tidak terlihat" ujar salah satu pengawal yang mengawal kedatangan pak jokowi.

Di teater XXI Presiden Jokowi langsung dikerumuni oleh para masyarakat yang sedang menghabiskan akhir tahunnya di Botani Square. Kesempatan ini juga langsung digunakan para pengunjung untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama sang Presiden.

Dengan cepat,  Jokowi tampak memasuki studio yang sedang memutarkan film Indonesia, Cek Toko Sebelah. Tentunya pengawalan ketat terlihat di sekitaran Botani Square. Namun antusiasme warga tetap dilayani oleh Presiden dengan tetap mengajak mereka foto bersama hingga pintu masuk. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.